11 Kacamata Syahrini yang Cetar Ini Harganya Bisa Bikin Kamu Pingsan Saking Mahalnya

12 Desember 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Nama Syahrini rasanya tidak asing lagi bagi seluruh kalangan masyarakat. Mulai dari gayanya yang selalu tampil glamour, gaya berbahasanya yang unik juga selalu menjadi sorotan rekan media dan masyarakat. Artis kelahiran Sukabumi ini memang senang sekali mengkoleksi ‘sesuatu’ yang mewah dan berbeda dengan kalangan artis lainnya. Terutama dalam setiap aksi panggung, Syahrini selalu tampil memukau dihadapan para penontonnya.

Nah, penampilan Syahrini yang selalu cetar dan membahana ini sering kali membuat para fans dan penontonnya penasaran dengan koleksi fashion item milik Syahrini yang kabarnya mencapai harga miliaran rupiah. Termasuk harga kacamatanya yang sering ia gunakan saat traveling atau hanya sekedar berpergian melihat hiruk pikuknya ibukota. Lumayan nih kalau sampai kamu bisa dapat gratis salah satu koleksi milik Syahrini. Penasaran? Langsung aja deh yuk intip koleksi Kacamata Berkualitas Syahrini yang sesuatu banget!

1. Kebayang dong kalau kamu punya uang Rp 7 juta mungkin nggak akan kamu pakai untuk beli kacamata, iya atau nggak?

Syahrini wearing @ysl " Betty 68mm Shield Sunglasses " IDR 7.475.000 from lindalepalais.com ($1=13000)

A post shared by Princess Syahrini Fashion (@fashionsyahrini) on

2. Masih dengan kacamata oversize, harganya kacamata Syahrini ini lumayan kalau buat keliling Jakarta sampai pusing deh pokoknya

Syahrini wearing @ysl " Oversize Mirrored Shield Sunglasses " IDR 6.708.000 from lyst.com ($1=13000)

A post shared by Princess Syahrini Fashion (@fashionsyahrini) on

3. Kacamata Syahrini senilai Rp 8 jutaan ini emang kece dan keren deh kalau buat mantai

Syahrini wearing @ditaeyewear " Creature Cat Eye Metal Mirrored Sunglasses " IDR 8.055.140 from net-a-porter.com

A post shared by Princess Syahrini Fashion (@fashionsyahrini) on

4. Sekilas biasa aja hanya ada sedikit campuran warna tapi kacamata Syahrini yang ini harganya juga sampai Rp 7 jutaan lho

Syahrini wearing @gucci " Glittered Gradient Oversized Square Sunglasses " IDR 7.020.000 from gucci.com ($1=13000)

A post shared by Princess Syahrini Fashion (@fashionsyahrini) on

5. Kacamata dengan model kotak dan ornamen di sisinya ini emang banyak dipakai ibu-ibu tapi harganya jelas beda karena sampai Rp 8 juta. Sadis!

Syahrini wearing @gucci " Oversized Embellished Square Frame Sunglasses " IDR 8.190.000 from matchesfashion.com ($1=13000)

A post shared by Princess Syahrini Fashion (@fashionsyahrini) on

6. Kacamata yang juga nyentrik Syahrini ini pun nggak naggung harganya sampai Rp 9 jutaan. Duh, bisa bisnis ayam penyet nih!

Syahrini wearing @gucci " Square-Frame Star Stud Sunglasses " IDR 9.100.000 from gucci.com ($1=13000)

A post shared by Princess Syahrini Fashion (@fashionsyahrini) on

7. Uang Rp 10 juta rela Syahrini keluarkan untuk bisa mendapatkan kacamata dari Dolce and Gabbana

Syahrini wears Dolce Gabbana " Fashion Show Embelissed Cat Eye Sunglasses " IDR 10.920.000 from saks.com ($1=13000)

A post shared by Princess Syahrini Fashion (@fashionsyahrini) on

8. Terlihat nyentrik kacamata dengan hiasan kristal ini harganya bisa mencapai Rp 11,5 juta.

Syahrini wearing @dolcegabbana " Square Frame Crystal Embellished Acetate Sunglasses " IDR 11.453.000 from net-a-porter.com ($1=13000)

A post shared by Princess Syahrini Fashion (@fashionsyahrini) on

9. Kalau kacamata Syahrini seharga Rp 15 juta ini lebih mahal dari gaji kamu 1 bulan nih, benar nggak?

Sunglasses by Anna Karin IDR 12 Juta (€1=15000)

A post shared by Princess Syahrini Fashion (@fashionsyahrini) on

10. Kacamata ini luamyan banget kalau dikasih kamu bisa jual lagi atau di tukar dengan motor karena harganya bisa mencapai Rp 18 juta

Syahrini wearing @gucci " D - Frame Crystal Embelisshed Acetate Sunglasses " IDR 17.940.000 from net-a-porter.com ($1=13000)

A post shared by Princess Syahrini Fashion (@fashionsyahrini) on

11. Manjah, cetar dan sesuatu banget kalau kacamata yang Syahrini pakai ini dibanderol dengan harga mencapai Rp 21,5 jutaan

Syahrini wearing @dolcegabbana " Embellished Sunglasses " IDR 21.554.000 ( Different Colour ) from brownfashion.com ($1=13000)

A post shared by Princess Syahrini Fashion (@fashionsyahrini) on

Gokil ya harga kacamata Syahrini guys. Gimana menurut kamu? Sebenarnya nggak ada salahnya juga ya Syahrini beli barang-barang mewah itu untuk menikmati hasil kerja kelasnya selama ini. Tapi tetap aja ada banyak netizen yang nggak suka dengan penampilannya yang galmour itu. Kalau ini udah balik lagi ke pribadinya masing-masing ya. Kalau pas punya uang banyak ya beli aja tapi jangan lupa sedekah biar makin berkah ya dan cetar kayak Syahrini!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES