11 Foto Transformasi Hamish Daud. Mulai Masih Kucel Sampai Sekarang, Gantengnya Awet!

19 Agustus 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Hamish Daud Wyllie merupakan salah satu dari deretan aktor berwajah tampan yang mencintai keindahan alam Indonesia meskipun dirinya warga negara asing. Pria tampan ini lahir pada tanggal 8 Maret 1980 tepatnya di Gosford, Australia. Nama Hamish kian santer diperbincangkan semenjak ia muncul dilayar televisi sebagai pembawa acara traveler Indonesia. Kemudian kisah asmaranya juga jadi perbincangan heboh di sosial media semenjak menjadi tunangan dari artis cantik yakni Raisa pada bulan Mei lalu.

Nama Hamish pun sempat menjadi perdebatan kembali saat Raisa menulis caption dalam akun Instagram-nya. Caption yang berisikan kata mutiara dan bermaksud dapat memotivasi para penggemarnya agar bisa terus melakukan hal-hal positif dalam memaknai Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-72 tahun. Meskipun begitu Raisa tetap membalasnya dengan bijaksana karena ia tahu kekasihnya telah berkontribusi terutama untuk laut Indonesia dan selalu mengajak masayarakat Indonesia untuk selalu mencintai dan menjaga keindahan negeri ini.

Hamish pun tak pernah ambil pusing mengenai perdebatan netizen soal dirinya. Ia saat ini juga sedang fokus menyiapkan hari pernikahannya dengan Raisa yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 September 2017 nanti. Hanya menunggu hitungan minggu menuju hari bahagiannya yang akan menjadi seorang kepala rumah tangga. Nah, intip yuk transformasi Hamish Daud dari kecil sampai sekarang yang akan segera menyandang status baru. Penasaran? YuKepo!

2. Di usianya yang 10 tahun ternyata Hamish emang udah tampan meskipun nggak seganteng saat ini

3. Terlihat sedikit kusam karena Hamish suka dengan dunia petualangan dan alam bebas sejak kecil

4. Meskipun Hamish berkebangsaan Australia tapi sejak kecil ia tumbuh dan besar di Sumba
5. Foto bareng sang Ibu ini waktu Hamish masih jadi ABG. Lebih bersih dan gak kucel lagi

6. Kecintaan dan hobinya menelusuri keindahan alam membuatnya ditunjuk sebagai pembawa acara pada program My Trip My Adventure

7. Ini potret Hamish bersama Ibu dan Adik perempuannya saat mulai dewasa. Duh, hidungnya Hamish bikin salah fokus nih, mancung banget!

8. Selain jago jadi presenter, Hamish Daud juga jago dalam berakting lho

9. Foto ini dia upload sekitar tahun 2013 dengan gaya rambut gondrong. Tetap kelihatan macho
10. Selain mencintai dan mengagumi keindahan alam Indonesia, Hamish juga sangat bersahabat dengan anak-anak. Cocok jadi suami idaman!

11. Meskipun sudah berkepala 3, Hamish tetap terlihat serasi dengan Raisa yang akan mejadi istrinya. Patah hati lihat mereka? Sabar!

A post shared by @raisa6690 on

Itulah transformasi Hamish Daud yang mungkin belum banyak diketahui orang. Salah satu yang menjadi daya tarik pada Hamish ialah jiwa petualangnya selain itu juga punya kharisma tersendiri yang mampu menaklukan hati Raisa. Semoga kamu yang patah hati mendengar kabar mereka akan menikah ini punya hati cadangan ya biar nggak baper dan semoga bisa dapet jodoh juga yang ganteng kayak Hamish Daud atau pun yang cantik seperti Raisa.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES