10 Transformasi Iqbaal Eks-CJR dari Imut Sampai Jadi Dilan yang Bad Boy Abis

11 Februari 2018
|Faizah Pratama
47SHARES

Fim “Dilan 1990” menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu penayangannya. Film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq ini digadang-gadang bakal selaris novelnya. Apalagi sosok Dilan yang selama ini hanya dibayangkan berdasarkan deskripsi di novel akan divisualisasikan dalam film. Artis muda Iqbaal Ramadhan lah yang terpilih untuk memerankan sosok Dilan dalam film tersebut.

Awalnya banyak yang menyangsikan Iqbaal mampu memerankan sosok Dilan. Sebab, selama ini dia dikenal kalem dan cute dari saat masih kanak-kanak hingga remaja. Berbeda sekali dengan sosok Dilan yang anak motor dan bad boy abis. Namun, itulah tantangan yang harus dilewati oleh Iqbaal. Kabarnya demi memerankan sosok Dilan, pria 18 tahun ini sampai dimasukkan ke geng motor agar bisa menghayati. Biar makin kentara perubahannya, simak transformasi Iqbaal dari imut-imut sampai jadi Dilan yang bad boy abis!

1. Film pertamanya berjudul “5 Elang”, kira-kira saat itu usianya 11 tahun. Imut dengan model rambut mangkuknya

2. Penampilannya masih polos dengan senyum khas menampilkan gigi kelincinya. Ya ampun lucu banget!

3. Iqbaal pun tergabung dalam boyband “Coboy Junior” yang beranggotakan Kiki, Aldi, dan Bastian

4. Jadi anggota boyband cilik gayanya jadi makin gaul dengan ciri khas pakai topi, makin mantep karena sudah pakai kawat gigi

5. Mencapai puncak bersama, “Coboy Junior” ganti nama jadi CJR saat ditinggal Bastian. Hingga akhirnya bubar karena kesibukan masing-masing

6. Masa remaja, rambutnya pernah diwarnai begini tapi tetap saja kelihatan kalem. Gantengnya nggak pernah berubah

7. Style-nya pun makin kece sejak Iqbaal melanjutkan kuliah di Amerika Serikat. Makin ganteng dan gagah aja

8. Iqbaal yang citranya kalem menjelma menjadi Dilan di film “Dilan 1990” si anak motor dengan tampilan sangar

9. Meski bad boy abis, Dilan tetap bisa jadi cowok romantis termasuk saat gombalin Milea di angkot

10. Berpose bersama pemeran Milea, Vanessa Prescilla. Banyak yang mendukung mereka jadi pasangan kekasih di dunia nyata, lho!

Walau sejak kanak-kanak gaya Iqbaal kalem dan cute, dia bisa membuktikan bahwa dirinya punya sisi yang sangar juga. Yang mau membuktikan kemampuan akting Iqbaal bisa tonton film Dilan1990 yang bentar lagi mau tayang itu. Se-bad boy apas sih dia? Kalau dari cuplikan fotonya sih lumayan mantep!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
47SHARES