10 Tahun Hiatus, Leony 'Trio Kwek Kwek' Balik Lagi ke Dunia Hiburan. Intip Transformasinya!

03 Juli 2018
|Faizah Pratama
481SHARES

Grup vokal Trio Kwek Kwek sangat lekat di telinga anak-anak era 90-an. Grup vokal yang digawangi oleh Dhea Ananda, Alfandy, dan Leony ini menyanyikan lagu anak-anak yang hits di zamannya. Kini, para anggotannya telah menemukan jalan hidup masing-masing. Salah satunya, Leony Vitria Hartanti.

Usai tidak aktif bernyanyi bersama Trio Kwek Kwek, Leony mengembangkan kariernya sebagai pemain sinetron. Beberapa sinetronnya, seperti Siapa Takut Jatuh Cinta dan Demi Cinta sangat populer di awal 2000-an. Terakhir pada 2007 silam, ia membintangi sinetron Janji Mu Seperti Fajar. Setelah sinetron ini, ia tidak tampak lagi berperan di layar kaca.

Sepuluh tahun berlalu, akhirmya Leony kembali memunculkan wajahnya di layar kaca. Ia kembali dalam sinetron terbaru Roy Kiyoshi Anak Indigo. Seperti apa penampilan terbarunya? Intip perubahan penampilannya dari Trio Kwek Kwek sampai jadi Ibu Roy Kiyoshi!

2. Leony mulai aktif di dunia hiburan pada 1993, ia pun menjadi anggota termuda Trio Kwek Kwek

3. Ini penampilan para member Trio Kwek Kwek setelah dewasa. Leony masih imut banget, 'kan?

4. Setelah dewasa, gadis kelahiran 20 September 1987 ini lebih aktif di dunia peran lewat sinetron dan FTV
5. Walau sering main sinetron, Leony tetap aktif bermusik. Ini salah satu gayanya saat tengah beraksi di panggung pada 2005 lalu

6. Selama hiatus dari layar kaca, Leony lebih banyak menghabiskan waktunya dengan berkelana ke sejumlah negara

7. Tidak hanya menjelajah, dara muda ini juga gemar mencicipi hidangan di berbagai tempat yang disambanginya

8. Sepuluh tahun vakum berakting, ia kembali ke layar kaca dalam sinetron terbaru “Roy Kiyoshi Anak Indigo” demi membiayai adiknya yang berkuliah di Selandia Baru

9. Bersama Kevin Kahuni pemeran Roy Kiyoshi kecil dalam “Roy Kiyoshi” dan Leony berperan sebagai ibunya
10. Leony bersama Mama Lany, ibu Roy Kiyoshi, peran yang ia mainkan di sinetron

Hampir sepuluh tahun vakum dari layar kaca, Leony comeback lewat sinetron terbaru Roy Kiyoshi Anak Indigo. Tujuannya bukan hanya menyembalikan popularitasnya yang pernah surut. Leony ingin membiayai kuliah adiknya yang beberapa waktu lalu baru lulus SMA. Kini, wajah wanita berusia 30 tahun ini bisa kembali disaksikan di layar kaca. Berminat menonton aktingnya lagi? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
481SHARES