10 Potret Perjalanan Karir Armand Maulana dari Anak Band Sampai Juri Indonesian Idol

27 Desember 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Tahun ini, Indonesian Idol memang muncul dengan konsep yang lebih segar. Yang paling tampak adalah formasi juri dalam season ke 9 ini. Musisi-musisi terkenal telah dipilih untuk menilai penampilan peserta. Mereka adalah Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Ari Lasso, Judika, dan Armand Maulana.

Kali ini, kita akan mengenal lebih dalam sosok Armand Maulana, vokalis band Gigi. Berhasil masuk dalam jajaran juri Indonesian Idol, Armand tentu memiliki kualifikasi mumpuni dalam posisinya, Meski tahun ini persaingan Indonesian Idol cukup ketat, Armand harus jeli menilai calon bintang potensial.

Itu tentu bukan suatu masalah besat baginya karena dia sudah berpengalamam. Seperti yang diketahui, suami Dewi Gita ini telah malang-melintang di dunia musik bertahun-tahun lamanya. Simak, potret perjalanan kariernnya! 

1. Pria yang dikenal sebagai anak band ini mengawali karirnya sebagai cover boy majalah Mode saat kelas 2 SMP. Armand yang mana hayo?

2. Sebelum Gigi terbentuk, pria bernama lengkap Tubagus Armand Maulana ini bergabung dengan Next Band sebagai vokalis

3. Pada 1994, Armand bersama Aria Baron, Thomas Ramdhan, Ronald Fristianto dan Dewa Bujana membentuk band Gigi yang kini berusia 23 tahun

4. Armand pun meraih puncak popularitasnya bersama band Gigi

5. Dengan ciri khas rambut gondrong, Armand dikenal sebagai vokalis yang lincah dalam setiap penampilannya

6. Ia pun mengubah penampilannya saat mengeluarkan proyek solo karirnya. Biar lebih fresh!

7. Gaya berpakaiannya masih kasual tetapi kini makin keren dengan kacamata dan topinya

8. Walau penampilannya berubah, semangat dan energinya di panggung tidak pernah pudar

9. Akhirnya, Armand pun didaulat menjadi salah satu juri utama dalam Indonesian Idol season 9

 

10. Jadi juri Indonesian Idol, Armand pun lebih peka pada kontestan yang berkarakter anak band. Mungkin karena dia seorang vokalis

Melihat perjalanan kariernya yang cukup panjang, Armand Maulana sudah dipastikan berkompeten untuk menjadi salah satu juri di Inonesian Idol. Segudang pengalaman yang dimilikinya pasti akan membuatnya jeli memilih bibit penyanyi yang berkualitas. kalau jurinya hebat begini peserta yang tersaring pasti keren-keren. Emang top Indonesian Idol season ini. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES