10 Potret Naysilla Mirdad dan Sang Pacar, Mesranya Bikin Pingin Tanya “Kapan Nikah?”

04 Oktober 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Artis sinetron Naysilla Mirdad sedang heboh dikabarkan akan segera menikah. Kabar ini berhembus lantaran putri dari Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini tengah menjalani fitting baju pengantin. Publik pun langsung menyangka bahwa baju tersebut akan dipakai Nay untuk pernikahannya. Namun, Naysilla mengonfirmasi jika kabar tersebut tidaklah benar. Ia memang telah fitting baju pengantin tetapi bukan untuk pernikahannya melainkan untuk kepentingan film terbarunya.

Diketahui Naysilla Mirdad memang sudah punya pujaan hati. Seorang pengusaha sukses bernama Roestiandi Tsamanov telah menjadi kekasihnya sejak lama. Hubungan keduanya pun terbilang cukup mesra meski jarang diekspos. Sudah lama pacaran, inilah potret kemeraan Naysilla dan Tsamanov yang bikin pengen nanya, "kapan nikahnya, sih?"

1. Kisah asmara mereka memang jarang dibagikan ke publik, ternyata hubungan yang dijalin Nay dengan Manov sudah berjalan 2 tahun lamanya

2. Nama Roestiandi Tsamanov, pujaan hati Naysilla Mirdad, dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses dengan bisnis pengelasan dengan laser. Wah, sudah mapan banget kayaknya

3. Perbedaan agama pun menghiasi hubungan cinta mereka. Naysilla beragama Kristen, sedangkan Manov berasal dari keluarga muslim

4. Jarak usia keduanya pun tidak terpaut jauh hanya selisih 6 tahun. Nay tahun ini berusia 29 tahun dan Manov bulan November nanti akan genap 35 tahun. Sama-sama udah matang nih!
5. Banyak yang bilang kalau Manov ini mirip benget sama Jamal Mirdad. Dari bentuk badan, wajah, sampai kumisnya semua mirip

 

6. Walau sibuk mengurus bisnisnya, Manov masih menyempatkan diri mengajak Naysilla Mirdad berkencan. Duh, romantisnya…

7. Tak melulu kencan, waktu kebersamaan mereka juga diisi dengan kegiatan positif. Salah satunya yang tergambar dalam foto ini

8. Tampaknya Tsamanov memang sudah direstui jadi calon menantu keluaga Mirdad. Dia bahkan turut merayakan natal bersama keluaraga besar kekasihnya

9. Sudah begitu dekatnya, keduanya digosipkan akan menikah tahun 2017. Namun, Naysilla membantah kabar tersebut

10. Liat mereka kompakan pakai baju hitam, serasi banget ya. Tunggu apalagi ditunggu undangannya aja deh dari pasangan ini

Usia keduanya sudah sama-sama matang, sang calon suami pun sudah mapan, restu keluarga Naysilla Mirdad pun sudah didapat. Tunggu apalagi, tinggal nyebar undangan aja nih!

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES