10 Potret  Keakuran Vidi Aldiano dan Vadi Akbar, Pilih Kakak atau Adiknya?

04 November 2017
|Faizah Pratama
Selebritis
0SHARES

Hubungan persaudaraan memang harus selalu akur. Namun, terkadang jika punya  saudara berjenis kelamin sama semuanya terasa berbeda. Apalagi jika jarak usia tidak terlalu jauh, justru lebih sering berantem ketimbang akurnya. Saling ribut, rusuh, hingga cekcok rebutan kasih sayang orangtua pun jadi penghias hubungan persaudaraan.

Namun, beda sama kakak beradik Vidi Aldiano dan Vadi Akbar ini. Hubungan dua saudara ini justru terlihat seperti sahabat. Tahun ini Vidi berusia 27 tahun sedangkan Vadi baru berusia 22 tahun. Jarak usia lima tahun pun tidak terasa dalam persaudaraan keduanya. Simak, yuk potret akurnya Vidi Aldiano dan Vadi Akbar yang selalu kompak!

2. Untuk urusan liburan saja, keduanya pilih jalan-jalan bareng ke Belanda. Jarang banget ada kakak adek yang bisa seakrab ini!

3. Vadi ini emang cukup usil, kakaknya aja mau diceburin ke sungai begini. Sweet banget sih kakak adek ini!

4. Vidi juga nggak kalah jahil dari adiknya, kakak beradik ini ternyata sama usilnya tapi sama-sama gemesinnya

5. Dua-duanya pun masih terlihat tampan meski berpose konyol, nggak nguatin banget tampang mereka, kocak!

6. Kakak dan adik ini emang selalu kompak dalam setiap kesempatan, mereka tetep bikin tergoda meski posenya imut-imut begini

7. Untuk urusan asmara, kakak beradik ini ternyata kompakan sudah punya gandengan. Jangan patah hati, ya!

8. Vidi telah menambatkan hatinya pada aktris dan penyanyi cantik Sheila Dara Aisha. Mereka romantis banget, lho!

9. Vadi kabarnya sedang dekat dengan Sheryl Sheinafia, penyanyi cantik ini bahkan mendampingi adik Vidi Aldiano saat wisuda

10. Vidi dan Vadi juga kompakan soal musik, apalagi kini Vadi menyusul kakaknya menjadi penyanyi. Makin nggak bisa pilih antara keduanya, kan?

Vidi dan Vadi sepertinya memang selalu kompak. Semoga saja dalam urusan karier bermusik, keduanya sama-sama saling mendukung dan sama suksesnya. Sama ganteng dan jago nyanyi, pilih kakak atau adiknya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES