10 Potret Cantik Ersya Aurelia Pemeran Dara ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’, Bikin Terpikat

13 Januari 2018
|Faizah Pratama
1.5 KSHARES

Sinetron ‘Siapa Takut jatuh Cinta’ menjadi sinetron baru yang digemari kaula muda. Kisahnya mengangkat cerita yang terinspirasi dari Meteor Garden dan Boys Before Flowers. Sinetron ini dipenuhi bintang muda yang tengah naik daun. Salah satunya adalah Ersya Aurelia yang berperan sebagai Dara. Memiliki paras yang cantik, Ersya makin menarik perhatian dengan gaya uniknya.

Gadis kelahiran tahun 2000 ini, beradu akting dengan Natasha Willona, Verrell Bramasta, Aliando Syarief, dan Bryan Domani. Intip yuk potret cantiknya yang makin bikin terpikat. 

1. Si cantik asal Banten ini, menjadi aktris sejak masih kanak-kanak. Ia membintangi sinetron Cinta Fitri 3 dan Kepompong. Ada yang masih ingat?

2. Film layar lebar pun pernah ia jajal, Ersya turut berperan dalam film Jendral Kancil The Movie (2012) dan Killers (2014)

3. Sebelumnya, ia membintangi sinetron Mawar dan Melati. Kini, dia kembali mendapat peran di Siapa Takut Jatuh Cinta sebagai Dara

4. Persahabatan Ersya Aurelia dan Natasha Willona bukan sekadar akting saja. Di kehidupan nyata pun mereka jadi teman akrab. Wah Dara dan Laras kompak banget!

5. Ia juga beradu akting dengan Bryan Domani sebagai pasangan kekasih. Banyak yang bilang bahwa mereka serasi banget, lho!

6. Gadis 17 tahun ini memiliki senyuman memikat, wajar kalau banyak yang ngefans kepadanya. Cantikan bunganya atau yang pegang?

7. Selain sebagai artis Ersya juga seorang model. Wah, kelihatan makin garang pakai jaket kulit begini!

8. Ersya Aurelie memiliki style yang cukup unik, ia gemar bereksperimen dengan warna rambutnya. Tetap kelihatan manis mau diapain aja

9. Makin percaya diri, kali ini Ersya Aulelie megecat rambutnya dengan warna hijau. Duh, makin kece aja

10. Sejak sering main sinetron, para penggemarnya pun makin banyak. Pantes aja, cantiknya bak princess, nggak bisa ditolak pesonanya

 

Bintang muda ini memang penuh pesona, tidak hanya cantik ia juga memiliki kemampuan akting yang mumpuni. Kabarnya, Ersya Aurelia terlibat cinta lokasi dengan Bryan Domani. Waduh beneran nggak, ya? Cocok aja, sih!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
1.5 KSHARES