10 Momen Spesial Chelsea Islan dan Daffa Wardhana, Mesranya Nggak Ketulungan!

06 Desember 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Kedekatan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana memang sudah cukup lama. Meski belum ada kepastian soal hubungan mereka, gelagat keduanya sudah menunjukkan adanya hubungan spesial. Bahkan kedekatan pemain film Ayat-Ayat Cinta ini dengan putra Marini Zumarnis sudah diketahui oleh orangtua masing-masing.

Meski terus bungkam tentang hubungan spesial mereka, tapi kini baik Chelsea Islan maupun Daffa Wardhana tak lagi sungkan membagikan momen spesial mereka di akun pribadi masing-masing. Itulah mengapa meski mereka bungkam soal hubungan, publik tak lagi dibuat bertanya.

Intip yuk! 10 momen spesial Chelsea Islan dan Daffa Wardhana yang tunjukkan betapa mesranya mereka. 

2. Chelsea Islan tampak begitu ceria saat berada di sisi Daffa. Lagi di mana nih? Liburan Bareng?

3.  "Aku ingin mencintaimu dengan sederhana" - Sapardi Djoko Damono. Walau belum mengaku jadian, kalau nulis caption begini di Instagram udah jelas cintanya sih!

4. Daffa dan Chelsea Islan tampak begitu mesra. Lagi ngebisikin apa sih ke telinga Chelsea?

5. Tertawa bersama, terasa banget aura kebahagiaan yang mereka rasakan. Udah cocok banget jadi pasangan kekasih

6. Peluk-pelukan udah kayak foto prewedding aja. Kalau dilihat-lihat mereka memang serasi

7. Berlayar bersama orang spesial. Kayaknya mereka udah siap mengarungi bahtera rumah tangga bersama, nih!

8. Jika bersama kekasih, siapa pun pasti akan merasakan kebahagiaan yang tak terhingga. Duh, lengket banget sih pasangan ini

9. Beberapa waktu lalu, Chelsea juga bergabung bersama keluarga Daffa untuk merayakan ulang tahun ayahnya

 

10. Selfie berdua, pasangan ini sweet banget ya? Lucu banget Chelsea pakai bando unicorn begini

Masih sama-sama muda, perjalanan karier keduanya tentu masih sangat panjang. Apalagi Daffa masih menempuh pendidikan di Melbourne, Australisa. Namun, kedekatan keduanya mungkin bisa memberi semangat satu sama lain. Lagian cowok mana sih yang jadi malas-malas menata masa depan kalau cewek yang ada di sisinya secantik Chelsea Islan. Wah, mudah-mudahan bisa awet sampai nikah, ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES