10 Momen Kebersamaan Rio Dewanto dan Baby Sal. Lebih Gemesin Bapaknya atau Anaknya?

17 September 2017
|Faizah Pratama

Menjadi orangtua menjadi impian setiap pasangan yang sudah menikah. Begitupun bagi pasangan selebritis Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Dipersatuakan oleh ikatan suci pada 24 Agustus 2013, keduanya sempat menanti lama untuk mendapatkan buah hati. Setelah tiga tahun pernikahan, akhirnya Atiqah mengandung. Pada pertengahan tahun 2017 ini lahirlah bayi perempuan mereka yang sangat mereka impikan.

Melewati sebuah penantian panjang, tentu mereka tidak akan melewati masa-masa indah putrinya tumbuh dewasa. Apalagi Rio yang tahun ini sedang sibuk-sibuknya untuk syuting dan promo film baru. Namun, tak ingin melewati masa indah itu Rio selalu menyempatkan waktu bersama buah hatinya. Ia pun sering mengunggah momen kebersamaan bersama baby Sal di akun Instagram-nya. Yuk kepoin foto-foto mereka, kamu pasti bakal dibikin bingung ngegemesin yang mana, bapaknya atau anaknya?

1. Berkat cinta kasih Papa Rio dan Mama Atiqah, bayi bernama Salma Jihane Putri Dewanto ini lahir ke dunia dengan sehat pada 23 Juni 2017

2. Papa Rio kok pake topeng, mau nakut-nakutin Sal, ya? Kalau ayah yang pake Sal nggak akan takut, soalnya ayah ganteng

3. Rio memang selalu sibuk dengan kegiatan keartisannya. Namun, dia tak pernah lupa perannya sebagai ayah untuk Sal

4. Meski terlihat sangar, kalau udah gendong anak sendiri tatapannya pasti jadi melembut. Uh, hot papa banget!
5. Baby Sal sedang digendong papa Rio menikmati syahdunya panorama matahari terbenam. Indah banget pemandangan bapak dan anak ini!

6. Dedek cantik yang anteng ya dipangku sama ayah. Sal 'kan pinter nggak akan rewel apalagi kalau lagi sama papa

7. Menyaksikan Sal semakin tumbuh besar, Rio Dewanto selalu menghayati setiap waktu yang ia habiskan bersama putri kecilnya ini

8.  Papa Rio mau ngajarin bidadari kecilnya untuk terbang, ya? Kok diangkat-angkat gitu?

9. Kalau bobonya sama papa ganteng, jangankan Baby Sal kalian bakalan ikutan nyenyak nih!

10. Bapaknya ganteng dan ibunya cantik pantes anaknya imut begini. Tapi lebih ngegemesin mana anaknya atau bapaknya?

Walau sibuk Rio Dewanto selalu menyisihkan waktunya untuk bermain bersama putrinya, Sal. Ayah memang akan memberikan segalanya untuk anaknya. Sama-sama bikin gemes, kamu pilih mana bapaknya atau anaknya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
SHARES