10 Foto Pre-Wedding Selebritis Indonesia yang Romantis Banget. Bisa Ditiru Nih Konsepnya!

26 Desember 2017
|Chandra W.
0SHARES

Foto pre-wedding memang sudah menjadi gaya hidup generasi millenial. Apalagi untuk selebriti. Kayaknya kalau mau menikah tapi nggak foto pre-wedding, bagai sayur tanpa micin gitu, kurang gurih. Persiapan yang dilakukan untuk foto pre-wedding ini juga nggak main-main, lho. Mulai dari venue, baju yang kadang nggak cuma satu, fotografer, make-up dan lain-lain.

Biasanya hasil foto akan dijadikan sampul undangan atau diputar di video saat resepsi. Nah buat kamu yang mau menikah dan ingin foto pre-wedding yang romantis tapi bingung mau gimana, coba deh cek foto-foto pre-wedding selebritis Indonesia di bawah ini.

1. Pasangan yang bikin satu Indonesia patah hati ini, salah satu foto pre-weddingnya di dapur, lho!

Dapur memang menjadi bagian penting dalam sebuah rumah. Karena lewat dapur, sebuah rumah tangga hangat dari masakan-masakan yang dibuat dengan cinta.

2. Laudya Cinthya Bella dan Engku Emran yang sederhana dan syahdu di alam terbuka

Menikah dengan lelaki dari negeri tetangga, Malaysia, Bella melaksanakan foto pre-wedding di Padang. Bentang alam yang bagus banget berpadu dengan pakaian Bella dan Emran yang sederhana justru bikin fotonya semakin indah. 

3. Yang satu ini foto pakai kain khas Indonesia dari Jawa dan Mandailing

Siapa sih yang nggak tahu pasangan Kahiyang dan Bobby? Putri Presiden Jokowi ini memakai konsep yang Indonesia banget, memakai batik dan ulos pada beberapa foto pre-wedding. Romantis, tapi tetap cinta budaya. Hebat ya!

4. Ini nih definisi 'romantis' pada umumnya: jas, gaun, gitar, dekorasi vintage

Dulu pada awalnya foto prewedding lebih sering dilakukan dalam ruangan dengan dekorasi yang glamor atau mewah. Kayak Samuel dan Franda ini contohnya. Tapi memang jadi terlihat romantis banget sih. Dan aman dari hujan dibandingkan dengan foto di luar ruangan.

5. Foto pre-wedding sambil jalan-jalan ke luar negeri atau sebaliknya? Bisaaa

Dion Wiyoko dan istrinya foto pre-wedding di Jepang. Dengan latar bunga sakura yang sedang mekar berwarna merah jambu, gaun yang dikenakan terlihat serasi banget ya dengan alam. Liburannya dapet, fotonya dapet. Impian banget nih.

6. Kalau malas ribet, yang simpel gini juga bagus kok. Kayak Putri Titian dan Junior Liem ini

Kata siapa foto pre-wedding harus pakai gaun dan jas? Sekarang foto pre-wedding lebih mengeksplorasi karakter masing-masing mempelai. Kalau kamu dan dia sama-sama anti-ribet tapi kepingin tetap foto, pakai konsep yang simpel aja. Hasilnya tetap bagus kok. 

7. Yang penting bukan kopinya apa, tapi ngopinya sama siapa. Asik nggak tuh?

Foto pre-wedding dalam ruangan ternyata juga nggak harus melulu dengan dekorasi yang super mewah ya. Dengan background seperti rumah sendiri dan seolah-olah lagi ngopi ini malah jadi manis dan romantis banget. Suka ngopi? Contek gaya Tyas Mirasih dan Raiden ini aja!

8. Buat yang suka berpetualang, foto pre-wedding di Sumba pakai kain etnik gini seru juga

Kayak Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilia. Mereka foto pre-wedding di Sumba. Dengan latar sabana begitu, fotonya jadi lebih dramatis ya. Seru banget.

9. Mau foto pre-wedding kayak apa juga, yang penting bahagia. Kayak Tarra Budiman dan Gya dalam foto ini

Seperti yang sudah disampaikan tadi, sekarang foto pre-wedding lebih mengeksplorasi pribadi atau karakter yang mau difoto. Makanya konsepnya jadi nggak terbatas. Misalnya Tarra Budiman dan Gya yang pakai baju unik di luar ruangan seperti di hutan pinus begini.

10. Jalan-jalan di sawah kalau aslinya bening begini mah bagus-bagus aja fotonya

Yup. Inilah foto Andrew Andika dan Tengku Dewi yang berlokasi di Bali. Foto di antah berantah jalan setapak gini juga oke banget ya ternyata.

Jadi, mana nih yang bakal kamu jadikan referensi buat foto pre-wedding? Semuanya romantis kok. Asal nggak memaksakan ke pasangan, semuanya bagus. Tinggal mencocokan selera aja.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
0SHARES