10 Foto Omar Daniel Ini Super Ganteng Bikin Ingin Memeluk Erat

11 Januari 2018
|Chandra W.
34SHARES

Kamu yang suka nonton sinetron pasti sudah hafal dengan sosok berparas tampan yang satu ini. Mengawali karir sebagai bintang iklan, ia kini merambah ke dunia sinetron. Siapa lagi kalau bukan Omar Daniel? Berwajah tampan dengan rahang tegas dan rambut gondrong, pasti banyak banget nih yang nge-fans. Ya nggak? Ya iya dong, ketampanannya saja begini. Siapa juga yang nggak nge-fans?

1. Omar lahir di Surakarta, 9 April 1995. Ia berdarah campuran Jawa-Arab-Belanda

Terjawab sudah ya bagaimana dan dari mana Omar Daniel mendapatkan pahatan sempurna pada wajahnya. Dari genetik.

2. Awalnya Omar menolak bermain sinetron, tapi karena bujukan produser Anugerah Cinta ia akhirnya menerima peran tersebut

Tapi Omar bertekad tetap menyelesaikan kuliahnya di jurusan Public Relation Universitas Mercu Buana. Kira-kira apa yang mengubah pikirannya dari hanya berkarir sebagai bintang iklan menjadi bintang sinetron?

3. Hingga kini Omar telah membintangi beberapa sinetron bergenre romantis

Di antaranya Anugerah Cinta, Berkah Cinta, dan Anak Jalanan. Terakhir, ia juga membintangi sinetron berjudul Putri Titipan Tuhan bersama Cut Meyriska.

4. Berkarir di dunia entertainment tidak membuat Omar lupa akan pentingnya pendidikan

Buktinya ia kini sudah lulus dari jurusan PR Universitas Mercu Buana dengan IPK 3,75. Hebat ya cumlaude nih. Udah pinter, ganteng lagi!

5. Sampai SMA, ia lebih memilih untuk tampil dengan rambut pendek biasa

Baru saat kuliah ia mulai memanjangkan rambutnya. Hasilnya? Lebih ganteng dan macho sih. Makanya sampai sekarang ia mempertahankan penampilan ini plus brewok tipisnya. Uwuwuwu.

6. Banyak yang bilang Omar Daniel mirip Shaheer Sheikh, emang iya ya?

Enggak ah. Hehe. 

7. Tatapan mata menyejukkan seperti embun pagi

Tatap mataku Bang. Tatap!

8. Siapakah yang dibidik fotonya oleh Omar?

Siapapun itu, asal bukan pacarnya, kalian semua yang nge-fans masih bisa bernapas lega.

9. Tanpa brewok, Omar Daniel terlihat lebih rapi ya

Tapi gantengan pakai brewok sih.

10. Kabar baiknya, sampai Januari 2018 ini Omar masih single

Siapa tahu kamu saking nge-fansnya mau nyusulin Omar ke lokasi syuting. Bisa!

Semoga karir Omar tidak hanya berhenti di sinetron ya. Naik ke layar lebar misalnya. Pasti banyak banget deh yang bakal menonton filmnya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
34SHARES