10 Balita Para Seleb Ini Imutnya Tak Tertahankan. Para Calon Idola Masa Depan Nih!

27 Juni 2018
|Dwi Ayu Silawati
97SHARES

Beberapa tahun lalu seiring dengan lahirnya bayi dari pasangan artis muda, netizen jadi punya idola baru. Tak lepas dari eksistensi orangtuanya yang rajin posting tentang aksi dan kelucuan sang anak di media sosial, bayi dan balita ini pun mulai dikenal khalayak luas.

Kalau ditanya lucu atau nggak, jawabannya jelas lucu dong! Dari situ, kamu bisa melihat bibit jadi entertainer yang diturunkan dari orangtuanya. Hmmm, siapa saja sih anak kecil menggemaskan yang siap jadi idola masa depan ini? 

1. Gempita Nora Marteen

Siapa sih yang nggak kenal gadis imut yang tambah besar makin cantik ini? Gempi sekarang sudah berusia 3 tahun sudah mulai cerewet. Tingkahnya selalu direkam dan dibagikan sang Bunda, Gisella Anastasia. Ia pun sering tampil di iklan televisi dan rajin bantu Ibunya untuk foto produk endorse.

2. Gallendra Putra Sutjiptonegoro

Kalau yang ini namanya Andra, tetapi ia sering dipanggil “dedek”. Anak dari Aurelia Carisa ini pun langsung dibanjiri penggemar. Video berupa tingkah lucu Andra saat belanja di minimarket serta caption lucu sang Bunda pun bisa bikin kamu terhibur. 

3. El Barack Alexander

Putra dari Jessica Iskandar ini langsung menarik perhatian semenjak sang Ibu bersedia mempublikasikan kebersamaan mereka di media sosialnya. El memang lebih pemalu. Namun, nggak kalah dengan Gempi, El juga udah punya usaha sendiri yang dirintis sang Bunda. 

4. Raphael Moeis

Baru berusia 5 bulan, Raphael yang mirip banget dengan Ibunya, Sandra Dewi ini langsung jadi idola. Sandra Dewi sering banget mem-posting kebersamaannya dengan bayi imut yang makin hari makin menggemaskan. 

5. Seraphina Rose

Kalau bayi imut satu ini merupakan anak dari pesinetron Yasmine Wildblood. Masih berusia 2 tahun, Seraphina udah sering diajak sang Bunda ke berbagai acara. Cantik banget ya!

6. Bjorka Dieter Morschek

Putra dari Ringgo dan Sabai Dieter ini memang langsung jadi idola sejak kelahirannya. Gimana tidak, orangtuanya sama-sama artis dan rajin membagikan momen keharmonisan keluarganya. Wajahnya yang khas serta tingkah polosnya, memang bikin siapa saja jatuh hati. 

7. Ryshaka Dharma Situpeang

Dari kecil udah modis begini, siapa lagi kalau bukan baby Ry. Putra pertama dari pesinetron Sharena dan Ryan Delon ini memang manis dan imut banget. Aktivitas dan kelucuan Ry rutin diunggah sang Bunda di media sosialnya. 

8. Arsy dan Arsya Hermawan

Jelas lah kalau duo kakak beradik pasangan Anang dan Ashanty ini langsung melejit namanya. Keduanya punya wajah imut dan tingkah yang bikin gemas sendiri. Kegiatan mereka selalu direkam diunggah di mana pun nih, nggak susah mencarinya kalau lagi kangen. 

9. Sienna Ameerah Kasyafani

Sienna yang cantik ini adalah putri dari Marshanda dan Ben Kasyafani. Meskipun orangtuanya sudah bercerai, Sienna tetap bisa dekat dengan keduanya dan selalu tampak ceria. 

10. Nastusha Alinskie

Kalau yang ini pasti semua sudah kenal. Nastusha namanya, putri dari pasangan idola semua umat Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Tingkahnya yang lucu dan wajahnya yang imut selalu menghiasi media sosial kita nih. Apalagi saat ikut orangtuanya jalan-jalan ke luar negeri, bikin iri. 

Terlepas dari kadar keimutan mereka yang tak tertahankan, nggak sedikit yang mengkritik kecenderungan seleb memanfaatkan daya tarik anaknya untuk membangun bisnis. Duh, semoga dugaan itu salah ya. Dari kesepuluh balita gemas tadi, mana saja yang rajin kamu pantengin akun media sosialnya?  


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Dwi Ayu Silawati
"You'll move people by being loyal to your own dreams"
97SHARES