10 Artis Tampan Ini Ternyata Punya Dada Bidang yang Seksi, Bikin Ingin Bersandar

02 Maret 2018
|Faizah Pratama

Bekerja di dunia hiburan terkadang bukan hanya butuh talenta, penampilan juga perlu ditonjolkan. Bukan hanya artis wanita, artis pria juga perlu menjaga penampilannya. Nggak heran kalau para artis cantik sampai menghabiskan ratusan juta demi mendapatkan penampilan terbaik mereka. Lain lagi sama artis prianya, kebanyakan dari mereka menjaga performanya dengan rajin berolahraga, nge-gym misalnya. Selain demi kebugaran tubuh, mereka juga memperoleh tubuh atletis.

Itulah yang menjadi daya tarik sejumlah artis pria tanah air. Wajah tampan dan tubuh atletis membuat mereka dipuja-puja kaum hawa. Walau jarang ditampilkan di televisi, mereka ternyata pernah pamer dada bidang mereka di media sosial masing-masing. Nah, langsung saja pelototin 10 potret artis tampan Indonesia yang punya dada bidang berikut!

1. Walau badan Chicco Jerrikho tidak terlalu kekar, aktor Filosofi Kopi ini memiliki dada seksi. Apalagi brewoknya tampak minta dielus

2. Lengan kekar dan tatonya sangar, bapak satu anak ini memang hot abis. Siapa nih yang mau dipeluk Rio Dewanto?

3. Miller Khan, aktor asal Malaysia yang eksis di Indonesia ini memang macho abis. Lihat deh perutnya nyaris kayak roti sobek

4. Badannya kekar berotot, Mike Lewis memang punya sejuta pesona untuk memikat wanita. Pasti rajin olah raga nih

5. Badan Kekar Iko Uwais memang sudah tidak diragukan lagi, aktor laga dan atlet silat ini jelas rajin menjaga tubuhnya

6. Udah tampan, dadanya lebar, perutnya kotak-kotak pula. Randy Pangalila menggemaskan deh bikin ingin memeluk

7. Sebagai mantan atlet basket, Denny Sumargo tentu selalu menjaga kebugaran tubuhnya. Pantas aja badannya seseksi ini

8. Kalau ketemu Andrew White dan berotot ini pengennya dipacarin aja, soalnya nggak kelihatan kalau cowok tampan ini ternyata sudah punya dua anak

9. Marcelino Lefrandt kelihatan banget sangat memperhatikan tubuhnya, walau usia sudah 43 auranya tetap masih muda

10. Verrell Bramasta mungkin jadi yang termuda di antara yang lain, tapi dada bidangnya nggak kalah seksi, kan?

Bukan cuma perempuan, pria pun perlu menjaga penampilannya. Apalagi kalau bisa mendapatkan tubuh kotak-kotak layaknya roti sobek seperti sepuluh artis ini. Gimana? Setelah melihat foto-foto mereka begini, jadi ingin bersandar, kan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
SHARES