10 Artis India ini Terkenal Banget di Indonesia. Di Negaranya, Mereka Biasa Aja

01 September 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Drama seri India memang sedang digandrungi oleh pemirsa tanah air. Beberapa tahun terakhir, beberapa stasiun TV swasta cukup rajin menayangkan sinetron asal negara Shahrukh Khan ini. Mulai dari pagi hingga malam, rentetan sinetron Bollywood selalu laris manis jadi tontonan. Bahkan porsi serial impor itu bisa dikatakan lebih banyak dibanding program TV lokal. Imbasnya, bintang-bintang India yang membintangi sinetron itu pun menjadi idola baru di tanah air.

Menyadari hal itu, sejumlah stasiun TV pun memanfaatkan popularitas mereka untuk mendongkrak eksistensi. Ada yang dibuatkan sinetron, ada pula yang dilibatkan dalam beberapa program TV. Awalnya hanya beberapa yang merintis kariernya di Indonesia, lama-lama mereka berbondong-bondong datang untuk menyapa fans-nya di sini. Sudah seperti bintang papan saja atas mereka mereka begitu dielu-elukan para penggemarnya di Indonesia. Begitu dipuja di Indonesia artis India tersebut tergolong biasa saja di negara asalnya. Tak setenar Shahrukh Khan maupun Kajol. Hmmm, siapa saja sih mereka?

1. Shaheer Syeikh

Aktor India berusia 33 tahun ini mulai dikenal oleh pemirsa kita sejak berperan sebagai Arjuna dalam serial Mahabharat. Tak akan jadi Arjuna kalau tidak tampan, Shaheer cukup digilai di Indonesia. Apalagi saat dirinya pernah dekat dengan Ayu Ting Ting. Makin heboh deh. 

2. Shakti Arora

Aktor yang satu ini sukses bikin meleleh pemirsa tanah air lewat perannya di Ranveer dalam Ranveer dan Ishani. Apalagi ia juga sukses bikin sinetron di Indonesia dengan judul “Cinta di Pangkuan Himalaya”. Makin membludak nih fans-nya. 

3. Radhika Madhan

Punya hidung dan mata yang indah, Radhika Madan sukses memikat hati penggemarnnya di Indonesia. Wanita cantik ini adalah pasangan main Shakti Arora di drama India Ranveer dan Ishani. Pemeran Ishani ini ternyata masih berusia 22 tahun, lho!

4. Vishal Singh

Ini dia artis India yang menyita perhatian media berkat isu kedekatannya dengan Jessica Iskandar. Vishal Singh mulai dikenal sejak berperan sebagai Jigar dalam serial Gopi. Pria berjambang ini pun kepincut untuk meniti karier di Indonesia karena jumlah penggemarnya yang cukup banyak di sini. Wah, kalau di India dia seterkenal ini nggak ya?

5. Vishal Karwal

Sejak sukses berperan sebagai Rajveer di serial “Jamai Raja", Vishal Karwal jadi punya banyak fans di sini. Vishal yang satu ini juga tak kalah menghebohkan. Pasalnya Gebby Vesta, seorang DJ seksi Indonesia yang mengaku pernah ditiduri oleh aktor tampan itu. Ada-ada saja!

 

6. Mrunal Jain

Penggemar Uttaran pasti familiar dengan wajah tampan ini. Perannya sebagai Akash di serial tersebut cukup menyita perhatian. Punya eksistensi yang lumayan, ia juga mengisi beberapa program TV di Indonesia. Bahkan saat bekerja di sini, ia memboyong serta istrinya untuk menemaninya di Indonesia. Di India kurang rame ya kayaknya job-nya.

7. Arjit Taneja

Yang rajin nonton Lonceng Cinta, tentu tahu siapa Arjit Taneja. Ya, pemeran Purab ini punya banyak penggemar berkat eksisnya serial TV tersebut. Arjit rupanya cukup tertarik meniti karier di Indonesia. Beberapa waktu lalu dia bermain sinetron bersama Dewi Persik. 

8. Mrunal Takhur

Wanita cantik ini adalah lawan main Arjit Taneja di Lonceng Cinta dengan perannya sebagai Bul Bul. Dalam serial itu mereka jadi pasangan kekasih. Saat berkarier di Indonesia, mereka juga membintangi serial yang sama dan beradu peran dengan Dewi Persik. Kalau di India, Arjit ini termasuk artis yang cantik banget atau malah biasa aja, ya?

9. Sriti Jha

Ini dia ikonnya serial Lonceng Cinta yang begitu fenomenal di Indonesia. Sriti Jha berperan sebagai Pragya yang merupakan tokoh utama dalam serial tersebut. Ia pernah diundang oleh sebuah stasiun TV di Indonesia yang ia manfaatkan untuk menyapa para penggemarnya di sini. Jangan-jangan, penggemarnya cuma ada di Indonesia, ya.

10. Vin Rana

Vin Rana juga merupakan bintang sinetron Lonceng Cinta. Aktor India yang satu ini tampaknya sudah jatuh cinta benar dengan Indonesia. Tak hanya mencoba meniti karier di sini. Ia juga menikahi wanita Indonesia, yakni Nita Sofiani, Miss Earth 2013. 

Suksesnya sinetron yang dibintangi, memang berdampak dasyat untuk ketenaran artis India ini di Indonesia. Baru menjejakkan kaki saja, sudah ada sederet program TV yang ditawarkan. Padahal di negaranya mereka tidak setenar ini hingga dipuja-puja ribuan penggemarnya di Indonesia. Duh, mudah-mudahan artis sinetron Indonesia nggak kalah ya sama ketenaran mereka.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES