10 Aktris Hollywood Ini Terlihat Makin Asik Setelah Nekat Potong Cepak Rambutnya

www.yukepo.com

Rambut dinilai sebagai mahkota bagi para wanita. Memiliki rambut indah, berkilau dan panjang merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi kaum Hawa. Maka dari itu, merawat rambut dan menjaganya tetap terlihat cantik pastinya butuh kerja keras dan modal yang besar.

Ternyata, rambut panjang nggak selalu jadi pilihan utama. Beberapa aktris Hollywood berikut ini yang nyatanya pernah memangkas pendek nyaris cepak rambut indahnya. Beberapa faktor memang mewarnai kontroversi mereka ketika memutuskan untuk memotong pendek rambutnya.

Rambut boyish ini nyatanya nggak mengurangi kecantikannya. Justru membuat penampilannya lebih unik dan fresh. Lantas, siapa saja jajaran selebriti wanita Hollywood yang nekat memotong cepak rambut mereka?

1. Kristen Stewart yang mau diapain juga tetap cantik

marieclaire.com

Nama Kristen Stewart makin melejit lewat sekuel Twilight Saga. Aktris kelahiran Amerika Serikat ini memang mengakui bahwa dirinya sangat tomboi. Mantan pacar Robert Pattinson ini terkenal dengan rambut indah panjang bergelombang khasnya.

Namun pada 2015, Kristen Stewart mulai memangkas rambut indahnya menjadi potongan pendek yang sedikit urakan. Stewart mengungkapkan jika potongan rambut ini membuatnya menjadi seseorang yang berbeda dan bebas. Penampilannya semakin menggila ketika memasuki awal 2017 ketika Stewart memutuskan untuk mencuku habis rambutnya.

2. Shailene Woodley yang katanya menangis pas potong rambut

celebgag.com

Shailene Woodley mengaku bahwa dirinya menangis tersedu-sedu. Ia harus mencukur pendek rambutnya untuk keperluan syuting The Fault Into Our Stars adaptasi novel John Green. Ternyata nggak cuma karena itu alasannya. Shailene menyumbangkan rambut yang telah dipangkas untuk anak-anak penderita kanker. Jangan salah, nyatanya penampilan Shailene jauh lebih seksi dan dewasa saat rambutnya dipangkas cepak.

3. Miley Cyrus

clearlens.org

Di pertengahan 2012, Miley Cyrus memutuskan untuk memotong cepak rambutnya. Hal ini karena Miley berniat untuk menyumbangkan rambutnya tersebut ke badan amal. Tapi, ada rumor yang mengatakan bahwa Liam Hemsworth nggak menyukai penampilan baru Miley ini. Bahkan menjadi salah satu penyebab mereka batal menikah dulu.

4. Emma Watson potong rambut untuk merayakan kebebasan
today.com

Emma Watson juga memutuskan untuk memotong cepak rambutnya di 2010 setelah menyelesaikan syuting film terakhir Harry Potter. Kabarnya, hal ini dilakukan untuk merayakan kebebasannya setelah harus mempertahankan model rambut panjang indah cokelatnya selama 10 tahun karena keperluan syuting.

5. Jennifer Lawrence yang potong rambut untuk keperluan syuting
elle.com

Memutuskan untuk memotong cepak rambutnya di 2013, Jennifer Lawrence mengaku agar dirinya merasa lebih bebas. Pasalnya, selama ini J-Law sering mengganti warna rambutnya untuk keperluan syuting. Ia khawatir jika kesehatan rambutnya akan terganggu jika dibiarkan terus-menerus.

6. Michelle Williams pernah potong rambut super tipis

instyle.com

Mantan kekasih Heath Ledger ini pertama kali tampil menggegerkan panggung Comic-Con International pada 2012 dengan potongan rambut cepaknya. Potongan rambut yang nyaris tipis ini awalnya menimbulkan pro dan kontra. Namun lambat laun, potongan rambut Michelle malah menjadi tren terbaru untuk banyak wanita.

7. Katy Perry pernah potong cepak untuk buang sial

people.com

Putus dari Orlando Bloom, Katy Perry pilih potong cepak rambutnya sebagai pertanda bahwa dirinya memang dan sudah move on  dari si mantan. Katy juga tidak ragu untuk memamerkan potongan rambutnya di akun Instagram pribadinya dulu.

8. Scarlett Johanson juga pernah membuat rambutnya secepak kayak cowok

popsugar.com

Pada pertengahan 2014, aktris cantik yang populer dengan karakter Black Widow dan Lucy ini memutuskan untuk memotong cepak rambut indahnya. Hal ini dilatarbelakangi oleh kehamilannya. Scarlett Johanson menuturkan bahwa dirinya ingin tampil beda saat dirinya dinyatakan tengah hamil.

9. Charlize Theron malah pernah nyaris botak untuk peran
popsugar.com

Di 2012, pemeran ibu tiri jahat di Snowhite and The Hunstman ini juga pernah memangkas cepak bahkan nyaris botak rambutnya untuk keperluan syuting Mad Max: The Fury Road. Namun, hal ini tidak mempengaruhi kecantikan alami Charlize. Penampilan ini malah bikin dia tambah seksi dan dewasa.

10. Lily Collins yang masih imut meski potong pendek
vogue.com

Memiliki rambut yang tipis, nyatanya nggak membuat Lily Collins kebingungan untuk menata rambut indahnya. Hal ini karena Lily Collins nekat memangkas rambutnya menjadi pendek dan tipis. Dari hairstyle ini, rambutnya menjadi salah satu gaya rambut yang paling menginspirasi banyak orang.

Beberapa aktris Hollywood di atas pernah nekat memangkas rambutnya hingga cepak, bahkan nyaris botak. Ini menunjukkan bahwa cantik nggak selalu identik dengan rambut yang indah dan terurai panjang. Bahkan beberapa artis ini mengaku bangga dengan model rambutnya yang super pendek.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Tak Lekang oleh Waktu, Lagu Sheila on 7 Ini Siap Iringi Perjalanan Hidup dan Cintamu | Keepo.me

Tak Lekang oleh Waktu, Lagu Sheila on 7 Ini Siap Iringi Perjalanan Hidup dan Cintamu | Keepo.me

Selebriti Cantik yang Berhasil Kuliah di Kampus Ternama Luar Negeri

Selebriti Cantik yang Berhasil Kuliah di Kampus Ternama Luar Negeri

Aplikasi Kwitansi Praktis, Transaksi Dapat Tercatat dengan Rapi | Keepo.me

Aplikasi Kwitansi Praktis, Transaksi Dapat Tercatat dengan Rapi | Keepo.me

7 Selebriti Wanita yang Sering Memulas Lipstik Nude

7 Selebriti Wanita yang Sering Memulas Lipstik Nude

Rachel Vennya Beli Kulkas Puluhan Juta, Gaya Hidup yang Sobat Miskin Milenial Nggak Bisa Relate | Keepo.me

Rachel Vennya Beli Kulkas Puluhan Juta, Gaya Hidup yang Sobat Miskin Milenial Nggak Bisa Relate | Keepo.me

7 Mantan Artis Cilik Indonesia yang Semakin Hits Seiring Bertambahnya Usia

7 Mantan Artis Cilik Indonesia yang Semakin Hits Seiring Bertambahnya Usia

loading