10 Aktor Jepang Ini Nggak Kalah Ganteng dari Oppa Korea-mu. Yakin Bikin Kesengsem!

03 Juni 2018
|Dwana Muhfaqdilla
0SHARES

Drama Asia menjadi mungkin jadi salah satu kegemaran para penonton. Selain karena alur cerita yang nggak monoton, jelas banyak yang dibikin baper. Mau opera sabun dari Korea atau Jepang, tinggal pilih saja. Nggak cuma aktor Korea Selatan yang gantengnya bikin penonton baper sendiri, aktor dari Jepang juga banyak lho yang nggak kalah menawan.

Cowok Jepang tuh banyak banget yang punya boyfriend look, atau yang punya image lembut dan baik hati, tapi juga mempunyai karisma yang kuat.

Supaya referensi cowok gantengmu makin banyak, yuk intip aura boyfriend look yang ada di aktor ganteng dari Negeri Sakura ini!

1. Masahiro Higashide

Aktor ganteng yang pertama datang dari Masahiro Higashide. Masahiro sudah sering main di berbagai film, drama, dan serial TV. Sebut saja film Death Note: Light Up The New World, Blue Spring Ride, serial TV Parasyte Part 1 dan 2, hingga yang film terbarunya sekarang Over Drive. Aktor kelahiran 1 Februari 1988 ini mengawali kariernya sebagai model.

2. Takeru Satoh

Aktor yang satu ini dikenal dengan perannya sebagai Himura Kenshin di film trilogi Rurouni Kenshin. Selain film itu, Takeru yang laih pada 1989 ini juga bermain di film terkenal lainnya. 

Satoh mengawali kariernya pada 2006 dan debut di serial drama Princess Princess D. Barulah ia jadi makin dikenal setelah main di serial Kamen Rider Den-O. Selain berkarya di layar televisi, ia juga seorang penyanyi, lho!

3. Ryosuke Yamada

Ryosuke Yamada merangkap sebagai seorang aktor, seiyuu atau pengisi suara anime, sekaligus penyanyi sejak 2004 silam. Ia mulai masuk ke dunia hiburan pada 2007 menjadi salah satu member dari boygrup Hey! Say! Jump!

4. Kento Yamazaki

Wajahnya sering sekali muncul di film remaja bergenre romantis dan komedi. Ia debut sebagai seorang model pada 2010 melalui drama Atami no Sousakan.

Aktor sekaligus model kelahiran 7 September 1994 ini sukses membuat cewek pada kesengsem. Sampai saat ini, Kento sudah banyak main di berbagai dorama dan film dengan berbagai karakter. Mulai dari detektif aneh di Death Note Live Action, hingga menjadi pianis jenius di Your Lie In April.

5. Ryo Yoshizawa

Akting pertama Ryo Yoshizawa dimulai di Kamen Rider Fourze pada 2011 lalu. Serial ini mampu mengangkat namanya di Jepang. Ia berhasil mencuri hati para penggemarnya di beberapa drama yang ia bintangi, seperti Marmalade Boy.

6. Mackenyu Arata

Aktor yang lahir di Amerika Serikat tahun 1996 ini memiliki nama asli Mackenyu Maeda. Ia kemudian memakai nama panggung Mackenyu Arata karena nama Arata terinsipirasi dari peran yang dimainkannya di film Chihayafuru sebagai Arata Wataya. 

Di 2017, Mackenyu memenangkan penghargaan Best New Talent Award di Japan Academy Prize untuk perannya di film tersebut. Kemampuannya berakting ditambah skill berbahasa Inggris yang mumpuni membuatnya dipercaya untuk berperan sebagai Ryoichi di film Pacific Rim. Wah, sugoii!

7. Taishi Nakagawa

Setelah sukses dengan film Your Lie In April, aktor muda ini kembali menjadi pemeran utama dalam film ReLIFE sebagai Arata Kaizaki. Usia aktor ini masih 19 tahun, lho. Daun muda nih. Mau kenalan nggak?

8. Yudai Chiba

Kalau aktor yang satu ini wajahnya sering menipu penggemarnya dengan umurnya. Pria ini ternyata kelahiran tahun 1989, tapi wajahnya kayak anak sekolahan. Bahkan di ReLIFE, ia memerankan karakter berusia 17 tahun dan 27 tahun sekaligus. Baby face banget nih!

9. Sakaguchi Kentaro

Nama Kentaro mulai melejit saat Kentaro memerankan karakter Daiki Mamura, dalam manga Hirunaka no Ryusei. Dari sinilah, ia kemudian sering tampil dalam beberapa serial dorama dan juga live action adaptasi dari anime terkenal. Wajah ganteng dan akting yang berbakat sudah pasti membuat para penggemar ceweknya berbaris panjang.

10. Haruma Miura

Selain Kento Yamazaki, Haruma Miura juga sering wara-wiri di serial drama maupun film terkenal Jepang. Awalnya, ia adalah seorang model dan penyanyi. Dulunya, ia merupakan anggota dari grup J-Pop, Brash Brats. Peran pertama yang ia mainkan adalah di dorama Bloody Monday. Popularitas Haruma Miura meningkat setelah bermain dalam film terkenal seperti Gokusen, Koizora, Ki Mi No Todoke, dan Crows Zero 2.

Nah, itu tadi deretan para aktor asal Jepang yang juga nggak kalah ganteng dari aktor Korea Selatan yang bikin para penggemar cewek klepek-klepek. Apakah senpai kesayanganmu termasuk dalam daftar di atas. Menurutmu, mana nih yang paling ganteng?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Dwana Muhfaqdilla
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES