Selain Mendapat Sensasi Ena-ena, Ternyata Ini Manfaat Lain Meremas Payudara

20 Oktober 2017
|Indana Putri
1.6 KSHARES

Payudara sering kali dianggap sebagai simbol sensualitas pada kaum perempuan. Hal ini tidak luput dari insting lelaki yang menyukai perempuan dengan payudara besar dan kencang. Hal ini lantas membuat perempuan berlomba-lomba untuk mendapatkan payudara yang besar dan kencang, baik dengan cara alami hingga menggunakan bantuan medis, seperti operasi pembesaran payudara dengan penambahan silikon. Untuk cara alami, perempuan zaman dahulu percaya bahwa mengonsumsi kacang dapat mengencangkan payudara. Nggak heran kalo kita lagi liburan ke Bali dan mampir ke toko oleh-oleh khas Bali, pasti di sana ada yang menjual kacang yang katanya berkhasiat untuk mengencangkan payudara. 

Selain mengonsumsi kacang-kacangan, meremas payudara juga dianggap bisa memperbesar payudara. Bahkan katanya, meremas payudara pun bisa mencegah kanker payudara. Mitos atau fakta? Mari kita cari tau jawabannya!

Ketika mendengar kata "meremas payudara", biasanya kaum lelaki pasti langsung tertarik untuk mencoba. Ya, kebanyakan lelaki memang suka payudara. Hal ini normal kok, justru lelaki yang nggak demen tete ini yang rada dipertanyakan kejantanannya. Hehehehe.

Untuk perempuan, payudara merupakan area sensitif yang dapat meningkatkan birahi bila dirangsang dengan sentuhan. Hal ini disebabkan payudara memiliki ribuan ujung sel syaraf yang mana ketika mendapat sentuhan atau berupa remasan akan menciptakan rasa nikmat secara seksual bagi perempuan. Itu sebabnya lelaki akan melakukan rangsangan berupa remasan lembut di payudara wanita sebelum melakukan sex.

Salah satu ciri perempuan sedang birahi adalah payudaranya mengencang dan terlihat membesar. Hal inilah yang kemudian dipercaya kebanyakan orang bahwa meremas payudara dapat membuat payudara menjadi lebih besar. Sayangnya, hal ini hanyalah mitos belaka. Meremas payudara dapat meningkatkan birahi sehingga membuat payudara perempuan membesar dan kencang, namun itu hanya terjadi saat dalam keadaan terangsang. Setelah mencapai klimaksnya, payudara perempuan akan kembali pada ukuran normal. 

Jika meremas payudara dapat memperbesar ukurannya hanyalah mitos, lalu bagaimana dengan meremas payudara dapat mencegah kanker?

Ternyata, meremas payudara dapat mencegah kanker payudara adalah fakta!

Hal ini dibuktikan dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh para peneliti di Amerika Serikat di mana ada beberapa wanita yang melakukan remasan pada payudaranya secara teratur setiap hari yang ternyata dapat memberikan manfaat besar bagi kesehatan tubuhnya. Ketika wanita meremas dengan cara yang lembut di payudaranya, maka secara otomatis sel-sel ganas yang memicu munculnya kanker dapat melunak dan tumbuh kembali secara normal sehingga meremas payudara dengan lembut terbukti dapat mencegah tumbuhnya sel-sel ganas di payudara yang nantinya akan menjadi sel kanker. Hasil pengujian di laboratorium menemukan bahwa sel-sel tersebut tumbuh kembali ke pola yang normal setelah diremas karena saat meremas, tenaga yang dikeluarkan dapat menyehatkan kembali sel-sel ganas. Menariknya lagi, rupanya efek getaran seksual pada saat payudara diremas juga dapat membuat aliran darah lancar dan terhindari dari risiko kanker payudara.

Sel kanker payudara tidak akan tumbuh jika aliran darah pada payudara lancar dan produksi getah bening tetap terjaga. Selain itu, perlu kamu ingat dan perhatikan, meremas payudara tidak serta merta dapat menjadi terapi kanker payudara karena temuan ini hanya merupakan harapan baru untuk mempelajari pertumbuhan sel kanker dan diharapkan dapat digunakan sebagai metode penyembuhan.

Walaupun demikian, kamu nggak boleh asal meremas payudara dengan cara yang sembarangan, apalagi diperesin pacar! Lakukan dengan remasan dan dikombinasikan dengan pijatan lembut pada payudaramu. Kamu bisa melakukan sendiri atau meminta suami untuk meremasnya dengan lembut. Inget, suami! Jangan pacar! Jangan kenceng-kenceng juga meresnya. Ntar keenakan malah jadi kempes, berabe dong jadinya. Hihihi.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Indana Putri
Gak Punya Quote Nih!
1.6 KSHARES