Ngilu! Penis Pria Ini Dipotong Oleh Pasangannya Sendiri, Untung Bisa Disambung Lagi ya!

03 Maret 2018
|Chandra W.

Berhati-hatilah kamu wahai perempuan dan laki-laki, siapa saja, dalam memilih pasangan. Salah-salah, kamu bisa bernasib seperti Irshad. Pemuda berusia 26 tahun asal India ini memutuskan untuk bertemu pasangannya yang berusia 30 tahun untuk terakhir kalinya sebelum menikahi perempuan yang dijodohkan dengannya oleh orang tuanya. India memang dikenal masih kental dengan budaya perjodohan.

1. Alih-alih berpisah dengan baik-baik atau terjadi drama perpisahan ala-ala film Bollywood, Irshad bernasib naas

Si perempuan 30 tahun ini malah mengamuk dan memotong penis Irshad. Mungkin ia nggak rela kekasihya itu akan menikah dengan perempuan lain pilihan orang tua. Jadilah ia memotong penis Irshad menggunakan pisau. Jangan dibayangin, kamu nggak akan kuat.

2. Peristiwa ini terjadi di sebuah guest house di Kattipuram, India

Tamu dan orang lain yang menginap di kamar-kamar sebelahnya mendengar teriakan kencang dan sontak kaget melihat keadaan Irshad. Ia lalu dibawa ke rumah sakit terdekat. 90% bagian penisnya telah terpotong. Lagi, jangan dibayangin.

3. Irshad lalu ditangani oleh tim bedah urologi dan tim bedah plastik, ia menjalani operasi selama delapan jam

Usaha itu nggak sia-sia. Delapan jam cukup untuk operasi menyambungkan kembali penis Irshad hingga kembali utuh. Bukan pekerjaan mudah, sebab penis yang telah terpotong harus dikembalikan fungsi pembuluh arterinya yang membawa darah menuju ke penis, pembuluh vena yang sebaliknya, sistem saraf yang berfungsi untuk kepekaan organ, hingga uretra dan korpora yang berhubungan dengan ereksi.

4. Kejadian potong memotong penis ini sebenarnya bukan yang pertama kali terjadi di dunia

April 2017 lalu, seorang wanita memotong penis suaminya sendiri dengan menggunakan gunting. Sedihnya, yang ini nggak bisa disambung lagi dan dikembalikan seperti semula. Beberapa hari yang lalu juga ada wanita yang memotong penis dan testis suaminya lalu membuangnya di kloset dan mem-flush-nya. Gimana mau dibalikin kalau sudah begini?

5. Dalam kasus-kasus potong memotong bagian tubuh seperti ini, ada yang perlu diperhatikan jika memang ingin disatukan kembali

Pertama, jika bagian yang terpotong benar-benar terpisah, maka sediakan es dan taruh potongan tubuh itu di wadah penuh es, tutup wadah tersebut. Hal ini untuk menghindari rusak dan matinya jaringan. Lalu, kalau bisa juga dilapisi dengan plastic wrapping atau alumunium foil. Tapi ini juga tergantung organnya apa. Tangan yang terpotong dengan penis yang terpotong barangkali membutuhkan tindakan yang berbeda. Yang jelas, bawa orang yang mengalami ‘kecelakaan’ tersebut ke rumah sakit. Semakin cepat ditangani semakin rendah risikonya.

Semoga sih jangan sampai mengalami kejadian seperti itu, ya. Seram. Iya kalau bisa dibalikin dan berfungsi normal lagi, kalau enggak? Karena itu, hati-hati dalam hidup. Nggak cuma hati-hati berpasangan, kita juga harus hati-hati saat bekerja dengan alat tajam, atau saat berkendara. Terutama, hati-hati jaga hati, guys!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
SHARES