Menelan Sperma Memberi Dampak Baik untuk Kesehatan, Fakta atau Mitos Belaka?

12 Desember 2017
|Mohammad Syahrial
11SHARES

Mitos yang beredar seputar baik atau buruknya dampak yang muncul akibat menelan sperma memang masih menjadi misteri. Ada yang mengatakan bahwa menelan air mani baik untuk kesehatan. Asumsi tersebut memang belum terbukti secara medis, namun jika dilihat dari kandungan nutrisi dalam sperma memang tidak salah jika muncul dugaan sperma baik untuk kesehatan orang yang menelannya.

Walaupun begitu, menelan sperma pun memiliki risiko yang harus ditanggung orang yang menelannya jika tidak berhati-hati. Nah, untuk tau lebih jauh lagi soal baik atau buruk dampak yang ditimbulkan setelah menelan sperma.

YuKepo bakal ngasih tau kamu nih soal hal-hal seputar menelan sperma. Udah kepo banget nih? Yuk kepoin mitos dan faktanya!

2. Sperma yang sehat, mengandung fructose yang dapat membantu pencegahan penyakit diabetes

3. Kekebalan tubuh dapat meningkat setelah menelan sperma, karena kandungan magnesium di dalamnya

4. Sperma dikatakan mampu mencegah pertumbuhan kanker dalam tubuh, termasuk kanker payudara yang merupakan kanker yang paling sering menyerang manusia
5. Kini tidak perlu khawatir akibat susah buang air besar. Sorbitol dalam sperma mampu mengatasi susah buang air besar atau sembelit

6. Kalsium dan fosfor yang banyak dikandung sperma, berperan penting untuk pertumbuhan gigi dan tulang serta menguatkan keduanya

7. Sperma yang masuk ke dalam tubuh dipercaya mampu meningkatkan mood positif bagi yang mengonsumsinya

8. Lipid dalam sperma membantu proses pembakaran lemak sehingga mampu menciptakan tubuh yang ideal

9. Kulit membutuhkan protein bagi kesehatannya seperti kencang dan lembut. Sperma menyediakan protein yang cukup untuk kesehatan kulit
10. Dampak buruk menelan sperma

Menelan sperma pun dapat berdampak buruk bagi kesehatan tubuh seseorang yang menelannya. Hal ini biasanya disebabkan sperma yang ditelan memiliki kualitas yang buruk. Tidak hanya itu, dampak buruk menelan sperma pun dapat terjadi jika laki-laki yang mengeluarkan sperma sedang terjangkit penyakit menular.

Dampak yang muncul setelah menelan sperma ialah:

- Sperma menjadi penyalur infeksi penyakit,

-Memperburuk keadaan tenggorokan yang sedang sakit,

- Mual dan muntah,

- Terserang flu, sakit kepala, dan alergi pada sperma.

Dampak buruk tersebut dapat dihindari jika sperma yang ditelan memiliki kualitas yang baik, laki-laki yang mengeluarkan spermanya pun dalam kondisi sehat.

Itu dia informasi seputar dampak baik dan buruk yang muncul bagi kesehatan setelah menelan sperma. Walaupun menelan sperma setelah melakukan kegiatan seksual mampu memenuhi fantasi, dan saling membahagiakan, namun tetap perlu berhati-hati. Pastikan sperma yang akan ditelan dihasilkan oleh tubuh yang sehat sehingga spermanya pun sehat dan tidak berbahaya untuk diminum baik oleh perempuan maupun laki-laki.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mohammad Syahrial
Gak Punya Quote Nih!
11SHARES