Makan Kacang-Kacangan Bisa Memperbesar Payudara? Apa Bener Ya?

07 November 2017
|Median
0SHARES

Bagi wanita, payudara merupakan bagian tubuh yang sangat berharga. Bahkan, saking berharganya, banyak wanita yang kemudian memutuskan untuk melakukan segala cara agar payudaranya besar, kencang, berisi, dan terlihat menarik. Memang payudara seperti itu adalah payudara idaman setiap wanita, namun tentu saja ini relatif. Ada wanita yang sangat mempermasalahkan ukuran payudaranya, tapi ada juga yang cuek-cuek saja. Ya, masing-masing pasti memiliki pemikiran yang berbeda tentang bentuk tubuh.

Kalau kamu termasuk wanita yang kurang pede dengan payudara kecil sehingga ingin melakukan usaha untuk bisa memperbesar payudara, sebisa mungkin hindari operasi atau suntik silikon karena cukup berbahaya untuk efek ke depannya. Mendingan usaha pakai cara yang alami-alami saja, ya. Lagian yang alami juga cuma simpel, kok. Makan saja kacang-kacangan. Wah, benarkah?

Penyebab utama ukuran payudara yang kecil adalah kurangnya kadar hormon estrogen di dalam tubuh. Nah, kamu dapat meningkatkan produksi hormon estrogen itu yang salah satunya adalah dengan mengonsumsi kacang-kacangan. Selain mengandung protein nabati yang bagus, kacang-kacangan ternyata juga memiliki khasiat untuk merangsang pertumbuhan hormon estrogen dalam tubuh wanita. Kamu bisa deh mulai sekarang rajin makan kacang kedelai, kacang tanah, kacang almond, walnut, atau jenis kacang lainnya. Tetap dengan catatan sewajarnya saja.

Camilannya sekarang diganti dengan kacang-kacangan aja ya, nggak kalah enaknya kok dibandingin jenis camilan yang lain, mana lebih sehat dan berkhasiat pula. Selain itu, kamu juga bisa, lho, mengonsumsi berbagai olahan dari kacang kedelai, seperti tahu, tempe, dan susu kedelai. Vitamin E dalam kedelai sangat bagus untuk melindungi payudara dari kerusakan sel serta membantu peremajaan kulit payudara. Bagus sih bagus, tapi jangan terus setiap hari jadi rajin makan mendoan, lho, ya. Diselang-seling antara makan kacang-kacangan yang direbus dan yang digorengnya biar tubuh nggak kebanyakan minyak. Lebih bagus lagi kalau kamu mau rajin mengoleskan tumbukan kacang panjang di payudara, kecuali puting dengan rutin dua kali sehari selama sebulan.

Walaupun hasilnya nggak secepat kalau dibandingkan dengan melakukan operasi/suntik silikon, perawatan memakai bahan-bahan alami terbukti lebih aman dan paling enggak bisa melatih ketelatenan dalam merawat tubuh. Tidak perlu buang-buang duit banyak pula. Selamat mencoba.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Median
"Nata polah."
0SHARES