Laser Pikachu, Perawatan Untuk Memutihkan Mr. P Ini Hits Di Thailand. Mau Coba?

10 Januari 2018
|Chandra W.
74SHARES

Setelah beberapa waktu yang lalu media sosial heboh dengan perawatan pemutihan atau peronaan pink pada vagina, kini tren tersebut juga merambah ke alat kelamin pria. Di Thailand, ada sebuah klinik bernama Lelux yang menawarkan pemutihan penis dengan laser. Diperkenalkan enam bulan lalu, kini ada sekitar 100 pasien per bulan atau sekitar tiga sampai empat pasien per hari. 

Pemutihan penis dengan menggunakan laser ini kemudian disebut perawatan Laser Pikachu. Lho kenapa Pikachu dibawa-bawa? Jadi ternyata Pokemon paling imut ini adalah bahasa slang untuk menyebut penis di Thailand. Nah laser Pikachu ini dikabarkan sangat aman dan nggak ada efek sampingnya. Perawatan laser ini menghambat pertumbuhan pigmen berwarna gelap pada area Pikachu. Klinik Lelux mulai membuka perawatan ini setelah ada seorang pasiennya yang mengeluh area vitalnya berwarna gelap.

Salah satu staff klinik tersebut mengunggah video seorang pria yang sedang melakukan perawatan laser Pikachu dan ternyata video itu viral. Banyak perempuan yang me-mention pacar lelakinya untuk melakukan perawatan tersebut. Harga perawatan laser Pikachu adalah $620 atau sekitar delapan juta rupiah untuk lima kali perawatan. 

Pasien dalam video yang tidak mau disebutkan namanya tersebut mengatakan bahwa hasilnya sudah terlihat sejak treatment pertama. Ia sudah sampai ke treatment ketiga dan puas dengan bagaimana Pikachu-nya terlihat sekarang. Ia mengatakan akan lebih percaya diri ketika memakai baju renang. Hmm, jadi penasaran kayak apa ya baju renangnya. Alat yang digunakan sama dengan alat perawatan kulit bagian tubuh lainnya. Lelux memang klinik perawatan kecantikan yang fokus pada pemutihan semua bagian tubuh, tak terkecuali area intim. 

Hingga sekarang, belum ditemukan kasus iritasi atau semacamnya. Namun sebenarnya area kulit di sekitar kelamin manusia lebih sensitif sehingga treatment seperti itu cukup berisiko dan berpotensi menimbulkan radang, iritasi bahkan alergi. Pasien yang datang ke Lelux rata-rata berusia 22-55 tahun. Sebenarnya sih memang nggak perlu perawatan macam-macam untuk area kelamin. Yang penting bersih dan sehat aja. Ya nggak? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
74SHARES