Dunia Makin Gila, 8 Orang Ini Meninggal Karena Masturbasi. Kok Bisa Gitu Ya?

26 Desember 2017
|Galih Wisnu Brata
23SHARES

Bagi mereka yang telah memiliki pasangan, saat gairah seks memuncak bisa dilampiaskan bersama pasangannya. Tetapi, hal itu tidak berlaku bagi yang jauh dengan pasangannya. Mereka terkadang terpaksa harus memuaskan gairah seksnya sendiri. Masturbasi menjadi salah satu jalan yang dipilihnya. Tapi tahukah kamu? Ternyata ada beberapa kasus orang yang meninggal akibat masturbasi. Berikut ini ulasannya.

1. Daniel Harris

Seorang mahasiswa asal Australia yang bernama Daniel Harris ditemukan meninggal di lantai dekat tempat tidurnya. Ia tewas setelah melakukan masturbasi dengan metode auto-erotic asphyxiation (AEA). Metode tersebut adalah metode yang cukup ekstrem. AEA dilakukan dengan cara mencekik leher saat masturbasi yang membuat sesak napas sehingga akan semakin terasa kenikmatannya. Mahasiswa 21 tahun itu ditemukan dengan kondisi setengah telanjang dan leher yang terikat sabuk.

2. Jerome Carpenter

Jerome Carpenter ditemukan tewas di kamarnya dengan posisi yang tidak wajar. Jerome tewas dengan posisi tangan kirinya memegang kemaluannya. Tak disangka, sebelum meninggal Jerome telah melakukan masturbasi nonstop sebanyak 65 kali. Karena terlalu banyak melakukan aktivitas tersebut, ia tewas karena serangan jantung yang mendadak.

3. Jeremy Fulton

Sama seperti Jerome, Jeremy juga ditemukan tewas di kamarnya. Jeremy, sebelum tewas, diketahui telah melakukan masurbasi selama satu minggu di dalam kamarnya yang panas dan pengap. Pemuda 17 tahun ini tewas karena dehidrasi hebat. Ya, karena saking asiknya memuaskan diri, Jeremy sampai lupa minum dan menyalakan pendingin ruangan. Parah kalau ini mah.

4. Matthew Burdette

Di era serba teknologi seperti saat ini, berbagi apapun menjadi salah satu hal yang mudah. Seorang remaja bernama Matthew Burdette memutuskan untuk mengakhiri hidupnya setelah video masturbasinya tersebar di dunia maya dan menjadi viral. Setelah videonya beredar, ia selalu dibully oleh teman-teman di sekolah dan di sekitar rumahnya. Remaja berusia 14 tahun ini memutuskan bunuh diri karena malu dan merasa tidak punya teman lagi.

5. Remaja laki-laki asal Brasil

Seorang remaja laki-laki yang berasal dari Brasil tewas setelah melakukan masturbasi sebanyak 42 kali secara terus menerus. Ia ditemukan tewas berada dalam kamarnya. Menurut sang ibu dan teman-temannya, remaja tersebut memang memiliki nafsu seks yang begitu besar. Untuk memuaskan nafsunya, dia biasanya melakukan masturbasi saat tengah malam dalam keadaan sepi. Sebenarnya, sang ibu berencana membawa putranya tersebut ke dokter. Sayangnya, hal itu sudah terlambat.

6. Remaja perempuan yang tak boleh disebut namanya

Seorang remaja perempuan juga tewas setelah melakukan pemuasan diri. Nama remaja tersebut tidak boleh disebutkan atas permintaan orang tuanya. Remaja itu tewas setelah melakukan masturbasi dengan mainan seks super besar yang ukurannya mencapai 9 inci. Ia tewas karena tersetrum oleh mainan seks tersebut. Orang tuanya sebenarnya telah melarangnya. Tetapi, dia diam-diam mengambil dan mencobanya saat tengah malam.

7. Remaja perempuan asal Batam

Kasus tewasnya seorang remaja perempuan asal Batam mampu menggegerkan penduduk setempat. Bagaimana tidak? Ia tewas setelah masturbasi dengan menggunakan belut hidup. Menurut seorang saksi, sebelum tewas, korban nonton video porno yang memperlihatkan seorang wanita masturbasi dengan bantuan belut. Korban pun tertarik untuk mencobanya. Ia pergi ke pasar untuk membeli belut dan menirukan adegan di video yang telah ditontonnya.

8. Zheng Gang

Zheng Gang adalah seorang dokter yang gemar menyumbangkan sperma di bank sperma. Sayangnya, dokter berusia 23 tahun itu harus tewas karena kegemarannya tersebut. Dalam waktu sepuluh hari, Zheng Gang telah mendonasikan sperma sebanyak empat kali. Saat donasi keempat, Februari 2012, Zheng Gang meninggal karena serangan jantung. Akibatnya, keluarganya pun menuntut ganti rugi ke pihak bank sperma.

Ada-ada saja ya kasus kematiannya. Daripada melakukan masturbasi hingga meninggal, lebih baik lakukan hal yang lebih bermanfaat dan menghasilkan. Terlebih buat para remaja, gunakan masa muda untuk raih segudang prestasi, ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
"memahami karena menjalani"
23SHARES