Cara Menilai Kepribadian Perempuan dari Bentuk Payudaranya, Punyamu Kayak Gimana?

29 Oktober 2017
|Indana Putri
0SHARES

Bagi seorang perempuan, payudara merupakan aset yang bisa digunakan untuk menunjang penampilan. Terlebih lagi, lewat payudaralah ASI bisa keluar untuk kebutuhan sang buah hati. Maka dari itu, sangat penting bagi seorang perempuan untuk merawat payudaranya agar tetap sehat dan terhindar dari serangan kanker payudara sebab kanker payudara merupakan pembunuh nomor satu bagi perempuan.

Sebagian lelaki pasti menyukai perempuan dengan payudara besar. Tapi, jangan tertipu, guys, karena yang besar belum tentu berisi. Bisa aja yang besar cuma sumpelannya kan. Hihihi. Lagi pula tidak semua perempuan berdada besar menyenangkan untuk diajak pacaran. Perempuan berdada kecil biasanya juga banyak disukai karena memiliki karakter yang menarik.

Memang, apa hubungannya bentuk payudara dengan sifat seseorang? Eh, ternyata memang ada hubungannya, lho. Bentuk payudara bisa digunakan untuk menunjukkan sifat seseorang. Caranya? Yuk, kepo!

1. Payudara besar

Kenapa lelaki suka perempuan berdada besar? Karena perempuan berdada besar biasanya memiliki sifat yang mandiri dan berjiwa bebas. Dengan perpaduan sifat ini, nggak heran jika perempuan berdada besar banyak disukai orang. Namun, perempuan ini nggak suka dengan orang yang posesif. Untuk menghadapi perempuan seperti ini, jadilah orang yang berpemikiran luas dan bertanggung jawab.

2. Payudara montok

Perempuan berdada montok biasanya nggak suka terikat! Terkadang dia bertindak sesuka hati loncat ke sana ke sini sehingga tanpa sadar sering kali melukai hati pasangannya. Tapi, jika sudah terikat dalam pernikahan, perempuan berdada montok cenderung berubah menjadi orang yang setia dan sayang pada keluarga. Pssttt, perempuan berdada montok biasanya suka pria berbadan kekar, penurut, dan sayang istri, lho!

3. Payudara lebar

Perempuan ini berjiwa bebas dan mandiri serta tidak suka dikekang. Ia juga tipe yang hemat soal uang. Sayangnya, perempuan ini cepat naik darah, suka membesar-besarkan omongannya, mudah bosan, dan kebanyakan bermuka dua. Tapi, jika sudah menikah, dia bisa berubah. Jika kamu seorang pria yang merupakan anak pertama, jauhilah perempuan berpayudara lebar karena dia nggak suka diatur!

4. Payudara dengan aerola lebar

Perempuan ini biasanya bersifat tomboy! Selain itu, ia juga memiliki gengsi yang tinggi, namun tidak menyukai tekanan. Hanya saja, semakin bertambahnya usia, ia akan berubah jadi feminim dan keibuan. Perempuan seperti ini pastinya menyukai pria yang lebih dewasa dan bisa mengimbangi ke-tomboyan-nya.

5. Payudara ke atas

Perempuan dengan payudara naik ke atas biasanya mudah diatur dan setia. Ia juga tidak suka berbasa-basi dan bicara langsung pada intinya. Ia adalah tipikal istri sejati yang akan patuh dan setia pada suami. Ia juga tidak akan keberatan untuk menjadi ibu rumah tangga. Dalam mencari pasangan, perempuan dengan bentuk payudara ini akan memilih pria dengan latar belakang keluarga baik-baik tanpa memedulikan keuangannya.

6. Payudara kerucut

Perempuan seperti ini memiliki jiwa petualangan yang tinggi. Ia juga menyukai seni dan suka membaca buku. Sangat sulit menyelami apa yang diinginkan perempuan ini sehingga dalam percintaan, ia mendambakan pria yang peka. Bisa mengerti apa maunya tanpa harus banyak berkata.

7. Payudara turun

Perempuan dengan payudara turun biasanya sangat sensitif. Karena sifatnya yang sensitif, ia lebih suka menutup diri dan akhirnya agak kurang pergaulan, bahkan terlalu polos. Jangan pernah mengkhianati perempuan berpayudara turun karena ia akan membawa dendamnya sampai mati. Namun, untuk soal kesetiaan, perempuan ini tidak diragukan lagi kadar kesetiaannya.

8. Payudara rata

Perempuan ini memiliki aura yang kuat. Ia percaya diri dan tidak takut terhadap apa pun. Ia bisa menyelesaikan sendiri semua masalahnya. Hal yang ia butuhkan hanyalah lelaki yang sabar karena ia bisa melakukan semuanya sendiri.

9. Payudara kecil

Perempuan berpayudara kecil biasanya orang yang ceria, suka menolong, baik hati, dan sabar. Namun, ia tidak bisa mengalami stres berkepanjangan. Ia membutuhkan pria dengan pekerjaan yang bisa selalu membuatnya bahagia.

Bentuk payudara mungkin bisa digunakan untuk menilai kepribadian seorang perempuan, tapi jangan ngeliatin payudara orang kelamaan, ya. Bisa digampar nanti.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Indana Putri
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES