Bikin Ngilu! Testis Pria Ini Meledak Setelah Pulang dari Liburan. Kok Bisa Sih?

17 Januari 2018
|Chandra W.
1.5 KSHARES

Pria asal Inggris bernama David Worsley demam dan merasa tidak enak badan, mual, sampai mengalami halusinasi saat sedang berlibur di Tunisia bersama istrinya. Meski begitu, pihak tour and travel mengatakan bahwa hal itu terjadi karena sengatan sinar matahari. Pulang ke Inggris, Worsley merasakan testis kirinya bengkak. Ia kemudian memeriksakannya ke dokter.

Diagnosa dokter menyatakan bahwa Worsley terjangkit bakteri salmonella Afrika. Bakteri itu dapat menular dengan mudah sehingga ia tak boleh tidur seranjang dengan istrinya sendiri sampai sembuh. Worsley merasakan testis kirinya membengkak sepuluh kali lebih besar dari ukuran normal (hingga sebesar jeruk Bali) hingga ia harus memeganginya saat berjalan saking berat dan sakitnya. Akhirnya ia pun dirawat inap di rumah sakit selama sepuluh hari.

Sehari setelah ia diperbolehkan pulang, Worsley bangun pukul lima pagi waktu setempat dan merasakan sakit yang amat sangat pada testis kirinya. Dan ketika mandi, meledaklah bagian penting dari alat kelaminnya tersebut dan benar-benar berbunyi “duar!” Anehnya, setelah itu ia justru merasa lega dan sakitnya hilang seketika. Meskipun demikian, Worsley merasa harta berharganya sebagai laki-laki telah hilang.

Dilansir dari DailyMail, bakteri salmonella semacam ini dapat menyebabkan peradangan pada epididimis, sebuah saluran di area kelamin pria dari testis sampai dengan penis. Peradangan ini bisa disertai nanah atau cairan abses hingga pembengkakan terjadi. Dalam kasus Worsley, inilah yang terjadi sampai testisnya pecah dan cairan di dalamnya ikut keluar. Sebenarnya, peradangan atau cairan dalam testis lebih sering diakibatkan oleh infeksi dari saluran urin atau infeksi menular seksual. Namun dalam beberapa kasus bisa juga dipicu oleh bakteri salmonella. Apalagi salmonella dari Afrika kabarnya lebih kebal dari salmonella biasa. Mereka bahkan resisten terhadap antibiotik.

Worsley akhirnya melaporkan tour and travel yang digunakannya ke Tunisia untuk kasus ini. Liburan ke Tunisia ini pun jadi liburan terburuk sepanjang hidup lelaki berusia 59 tahun tersebut. Kamu hati-hati ya waktu liburan agar tidak mengalami hal-hal tidak menyenangkan seperti David Worsley. Kan sedih kalau pulang liburan, mendadak tak lagi sepenuhnya jantan. Padahal liburan kan niatnya untuk berbahagia.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
1.5 KSHARES