Yuk Kenal Lebih Dekat Sosok Desire Coredo, Pacar Baru Cristiano Ronaldo!

29 Oktober 2016
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

Dengan pesonanya di lapangan serta tampangnya yang rupawan, gak bakalan sulit bagi seorang Cristiano Ronaldo buat dapetin seorang cewek. Nah, akhir-akhir ini ada isu yang mengatakan kalo CR7 itu lagi deket sama mantan Miss Spanyol. Desire Corredo. Bahkan nih guys, ada beberapa media internasional yang menyatakan kalo mereka berdua udah jadi sepasang kekasih. Waah.. udah bener-bener move on dari Irina Shyak nih Bang Naldo? Kalo diliat-liat sih, pacar baru Bang Naldo ini gak kalah cantik sama Irina Shyak (ya iyalah namanya juga mantan Miss Spanyol). Seperti kita tahu kalo hubungan Bang Naldo dengan Irina Shyak yang sudah berjalan selama 5 tahun harus berakhir. Alesannya sih karena Irina Shyak gak mau dateng pas Ronaldo ngasih kejutan special di hari ulang tahun ibunya, Maria Dolores dos Santos Aveiro. Tapi yang lalu biarlah berlalu ya, guys. Namanya juga hidup kan.. hehehe. Nah, buat kamu yang penasaran siapa sih Desire Coredo, cewek yang disebut-sebut sebagai pacar baru Cristiano Ronaldo itu? Yuk, ah baca 7 fakta menarik tentang mantan Miss Spanyol 2014 ini.

1. Desiree Cordero Fereer

Cewek cantik ini punya nama panjang Desirée Cordero Ferrer. Dia lahir pada tanggal 12 September 1993 di salah satu rumah sakit bersalin di Negara Spanyol. Masih muda banget nih, guys!

2. Pas usia 17 tahun udah jadi model

Doi merambah dunia modelling pas usianya baru menginjak 17 tahun. Baru pertama kali jadi model, doi udah harus ke Istanbul, Turki buat ngejalanin profesinya itu. Itu juga jadi traveling pertama kali dalam sejarah hidupnya. Kamu pas usia 17 tahun mah masih jadi dede gemes putih abu-abu gitu, yak? Huehehe.

3. Jadi Miss Spanyol tahun 2014

Tanggal 28 Oktober 2014 adalah tahun yang bersejarah buat hidup cewek ini. Pada tahun itu, dia kepilih buat jadi pemenang Miss Spanyol. Mahkota kecantikan yang sebelumnya dipegang oleh Patricia Yureno Rodriguez pun akhirnya nemplok di kepalanya. 

4. Ikutan Miss Universe 2014

Agenda selanjutnya setelah jadi Miss Spanyol ya ikutan ajang Miss Universe, deh. Meskipun doi difavoritin buat jadi juara tapi sayangnya doi cuma bisa masuk 10 besar, tepatnya di posisi ke-6. Tenang aja, kamu masih cantik kok beb, huehehe.

5. Mantan pacar dari pemain Real Betis, Vicenzo Ranella

Sebelum pindah haluan ke hati Cristiano Ronaldo, doi juga sempet pacaran dengan pemain Real Betis, Vicenzo Ranella. Paparazi-nya Eropa sempet ngabadiin moment pas mereka asik jalan berdua menelusuri Kota Sevilla tanggal 22 Oktober 2015. Wah, para model kayaknya emang demen pacaran sama pemain bola yak, guys. Haha.

6. Nemu jodoh lewat Instagram

Usut punya usut, ternyata perkenalan awal dirinya dengan Cristiano Ronaldo berawal dari saling sapa keduanya di Instagram, guys. bahkan, Cordero yang tadinya tinggal di Sevilla kini menetap di Madrid biar hubungannya dengan Bang Naldo semakin lengket. 

7. Semoga langgeng biar bisa jadi Ibu dari CR Junior

Mereka berdua udah sebulanan menjalin kasih nih, guys. Semoga aja Cordero jadi cewek yang pas ya buat Bang Naldo, biar bisa bantuan abang ngurus Cristiano Ronaldo Junior deh. Hehe.

Bagaimanapun kisah ujung percintaan mereka nantinya, kita sih sebagai orang baik selalu mendoakan yang terbaik aja ya guys buat mereka. Semoga aja sih semoga. Hehehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES