Walaupun Cantik, 7 Cewek Perkasa Ini Bisa Bikin Kamu Babak Belur!

05 November 2016
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

Siapa bilang cewek itu makhluk yang lemah? Kalo kamu masih beranggapan kayak begitu, tandanya kamu gak pernah bisa menghargai keberadaaan mereka. Cewek itu bukan makhluk yang lemah guys. Buktinya? Coba gih kamu gangguin mereka pas mereka lagi PMS, niscaya wajah kamu pasti bakal jadi sasaran empuk alias samsak buat mereka. Kalo cewek udah marah, mereka bisa berubah jadi kayak super saiya guys. Kekuatannya meningkat berkali-kali lipat! Hem… kalo udah begitu suruh aja mereka buat main di UFC deh alias Ultimate Fighting Championship kayak 7 cewek perkasa berikut ini. 

1. Miesha Tate

Cewek setrong yang pertama berasal dari USA yang bernama Miesha Tate. Doi ini menguasai berbagai jenis bela diri guys, seperti taekwondo, tinju, dan jiu jitsu. Tate mulai dikenal banyak orang pas dia berhasil ngejatohin musuhnya hanya dalam waktu 1 menit dan menjadi strike force terbaik pas di Bantamweight Championship! Warbiazah kan?

2. Paige Vanzant

Paige Vanzant, cewek cantik, muda, dan sangar. Usia dari dari cewek ini masih 21 tahun loh guys dan masih turun di kelas straweight nih. Dengan gaya bertarungnya yang intens dan keras saat berada di ring, kebayang gak kalo dia pas lagi di ranjang? Huahahaha.

3. Felice Herig

Cewek berperingkat 11 di UFC kelas straweight ini punya tinggi badan 165 cm. Meskipun tubuhnya dapat dibilang mungil gitu, tapi kalo udah di atas ring, tenaganya bisa ngelebihin Agung Hercules guys. Jurus andalannya itu penggabungan antara seni bela diri muaythai, kick boxing, dan Brazilian jiu jitsu. Gile bener!

4. Claudia Gladelha

Brazilian fighter ini udah melahap sekitar 190 laga di kelas straweight. Selain dikenal memiliki wajah yang baby face gitu, cewek berusia 21 tahun ini juga punya otot-otot yang merupakan idaman para lelaki. Liat aja itu otot perutnya. Kekar banget yak! Sispek cuy!

5. Marloes Coenen

Coenen lahir pada tanggal 31 Maret 1981. Dia memulai karirnya sebagai petarung UFC pas bergabung dengan Club Golden Glory yang mengandalkan seni bela diri jiu jitsu. Hem, cantik juga.

6. Holly Holm

Cewek kelahiran 17 Oktober 1981 ini emang dari kecil udah demen olahraga. Semasa di sekolah, doi aktif di sepak bola, senam, renang, dan sebagainya sebelum akhirnya fokus menggeluti kick boxing dan tinju. Kebayang gak sih kalo kamu pas lagi ujian diawasi sama dia? Masih berani buat nyontek? 

7. Ronda Rousey

Ini dia juara dari sang juara di MMA UFC versi cewek. Dia berhasil mempertahankan gelar juaranya sebanyak 40 kali guys. Keberhasilan dari cewek caem kelahiran 1 Februari 1987 sangat menguasai teknik bela diri judo dan tinju. Dia juga menjadi peserta termuda pada kejuaraan Olympic games 2004 dan memperoleh medali emas di World Judo Championship di Budapest, Hungary. Bahkan, saking jagonya cewek ini berantem, Mike Tyson sampai ngefans loh sama dia. Edan bener! 

Itu dia 7 cewek perkasa yang bertarung dalam ajang Ultimate Fighting Championship. Setelah baca fakta-fakta di atas, kamu masih berani bilang kalo cewek itu lemah? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES