Tumbang di Kandang MU, Chelsea Semakin Dikejar Hotspur

atomicsoda.com

Laga bigmatch di Liga Inggris kembali tersaji pada akhir pekan kemarin. Setelah pada akhir pekan sebelumnya terjadi duel Arsenal kontra Manchester City, kali ini giliran tuan rumah Manchester United yang harus menjamu sang pemimpin tabel klasemen sementara, Chelsea. Pertandingan yang berlangsung di Olf Trafford Stadium itu pun berlangsung sengit dan panas dengan kedua tim saling silih berganti menyerang.

www.mirror.co.uk

Baru 7 menit laga berjalan, kubu tuan rumah berhasil menciptakan gol. Berawal dari operan Nemanja Matic yang berhasil dipotong oleh Ander Herrera, bola kemudian dengan cepat diumpankan kepada Marcus Rashford. Pemain muda tersebut berhasil melewati hadangan David Luiz dan bola pun disepak dengan keras ke arah pojok kanan bawah gawang Chelsea yang dijaga Asmir Begovic. Manchester merah pun unggul 1-0 hingga paruh pertama selesai.

www.skysports.com

Memasuki babak kedua, Manchester United kembali mencetak gol cepat. Kemelut yang terjadi di pertahanan Chelsea berhasil dimanfaatkan oleh Ander Hererra dan gol pun tercipta pada menit ke-49. Sontekan Hererra yang membentur Zouma tidak berhasil dihalau oleh Begovic dan Manchester merah pun unggul 2-0. Meskipun di sisa pertandingan kedua tim saling silih berganti menyerang, namun tidak ada gol yang tercipta. Manchester United pun akhirnya keluar sebagai pemenang pada laga bigmatch tersebut. 

www.thesun.co.uk

Kejadian yang menarik terjadi sebelum gol pertama bersarang di gawang Chelsea. Bola hasil sontekan Nemanja Matic sejatinya mengenai tangan dari Ander Herrera sebelum bola dikuasai oleh pemain berpaspor Spanyol tersebut. Namun, wasit menganggap tangan Herrera berada pada posisi natural sehingga tidak terjadi pelanggaran. Seusai pertandingan, Herrera pun merespon kejadian tersebut, seperti yang dikutip dari laman espnfcasia.com.

"I didn't want to touch the ball with the hand," Herrera told Sky Sports.

“I was running with my arms next to my body. I don't know if the ball touched my hand or not, but it was not my intention.

 "In football, I think if you don't have the intention to touch the ball and you have your arms in a natural position, it is not handball."

www.90min.com

Dengan hasil yang didapat ini, MU kini berada di posisi ke-5 dengan perolehan poin 60. Sementara itu, posisi tim asuhan Antonio Conte semakin terancam menyusul kemenangan yang didapat oleh pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur atas AFC Bornemouth dengan skor telak 4-0. Hasil minus yang didapat Kante cs membuat selisih poin mereka dengan Hotspur hanya berbeda 4 poin saja. 

Persaingan papan atas di Liga Inggris musim ini begitu ketat. Apakah kejadian di musim 2011/2012 akan terulang kembali ketika sang juara pada waktu itu, Manchester City, hanya berselisih 1 poin saja dengan peringkat kedua, Manchester United? Ketika Manchester City harus benar-benar menasbihkan dirinya sebagai penguasa Liga Inggris sampai detik-detik akhir musim kompetisi? Mungkin masih terlalu dini untuk menebak, jadi kita tunggu saja ya drama apa saja yang akan terjadi hingga musim kompetisi berakhir.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Michael Essien Ngamuk, Meme Kocak pun Bertebaran

Michael Essien Ngamuk, Meme Kocak pun Bertebaran

Dapat Kartu Merah, Yabes Roni Dicoret dan Dikejar Essien!

Dapat Kartu Merah, Yabes Roni Dicoret dan Dikejar Essien!

Timnas Argentina Akan Sambangi Indonesia di Bulan Juni

Timnas Argentina Akan Sambangi Indonesia di Bulan Juni

Brace Eden Hazard Bawa Chelsea Kokoh di Puncak Klasemen

Brace Eden Hazard Bawa Chelsea Kokoh di Puncak Klasemen

Beda Banget! Inilah Foto Para Pemain SmackDown Terkenal Sewaktu Muda!

Beda Banget! Inilah Foto Para Pemain SmackDown Terkenal Sewaktu Muda!

Pilihan Andri Syahputra Adalah Qatar, Bukan Indonesia

Pilihan Andri Syahputra Adalah Qatar, Bukan Indonesia

loading