Ternyata Nama Para Pemain Bola Ini Dapat Mewakili Perasaan Kamu

bleacherreport.com

Pemain bola curhat? Maksudnya gimana, sih? Ternyata curhat bisa lewat mana aja. Sampai-sampai pemain bola pun jadi korban. Pemain bola selain ganteng-ganteng dan jago main bola (YAIYALAH) juga bisa loh membantu kamu menyampaikan isi hati alias curhat. Abang-abang pemain bola ini (Abang? Abang bakso) udah ganteng, bisa menenangkan hati lagi. Beuhhh! Warbiyasah! Kalo yang masih bingung gimana cara kang bola (Eh kok ‘kang’? Tukang?) maksudnya pemain bola curhat. Yuk lah langsung aja cussss liat!

1. Buat para jones, dengarkanlah!

cdns.klimg.com

2. Buat yang demen hubungan ade-ade an dan kaka-kaka an, mamam nih! (Dari dalem hati yang terdalam)

fotohumor.net

3. Buat yang selalu keingetan mantan!Kembali kali ah, bukan kembale!

memebolalucu.com

4. Buat yang selalu berjuang biar chatnya dibales gebetan!

www.facebook.com

5. Buat yang kelaperan udah berjuta-juta tahun nggak makan, nih …

fotohumor.net

6. Buat jones, sabar ya, kamu emang selalu jadi sasaran empuk

linibola.com

7. Buat yang nggak mau goyang, baek-baek ketimpuk barbel dari Agung Hercules.

www.facebook.com

8. Buat yang udah kepentok cinta mati.

fotohumor.net

Kira-kira yang mana nih yang jadi favorit mu? Yang jadi favorit biasanya sih yang jadi curhatan tersembunyi di dalem hati tuh, ciyeeee. Makanya jangan cuma liatin meme, mblo, tapi mulai nyatakan! hahaha (kayak gampang aja). Sekali lagi, kagum deh sama karya meme anak bangsa yang nggak kalah hebohnya dengan meme-meme dr luar sana. Segala nama pemain bola aja dibawa dijadiin meme… ahahahhaha nggak paham lagi. Dari yang laper sampe yang ‘friendzone’ juga ada, eh salah deh, banyak malah hahahahah. Sabar ya, mblo. Ternyata tenarnya pemain bola nggak cuma jadi rezeki buat dirinya sendiri tapi juga jadi rezeki buat orang lain, khusunya para pembuat meme yang kreatifnya nggak diragukan lagi. Dari yang awalnya cuma bisa buat ketawa getir karena jayus, bisa jadi ngakak beneran karena emang tambah jayus, hahahahaha becanda kok.  

0%
Marah
0%
Gokil
100%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Jadi Menteri Terbaik, Kini Prabowo Juga Calon Presiden Terkuat di 2024! | Keepo.me

Jadi Menteri Terbaik, Kini Prabowo Juga Calon Presiden Terkuat di 2024! | Keepo.me

Timnas Indonesia VS Malaysia 3-0 Tanpa Balas

Timnas Indonesia VS Malaysia 3-0 Tanpa Balas

loading