Simpang Siur Kabar Bergabung ke Bali United, Ini Jawaban Rafael van der Vaart

03 Desember 2017
|Robertus Jeje
0SHARES

Akhir-akhir ini, rumor kepindahan pemain bintang Rafael van der Vaart mencuat cukup kencang di dunia sepak bola Indonesia. Kabar ini muncul setelah manajemen Bali United berhasrat ingin mendatangkan pemain timnas Belanda ini yang tampil di Piala Dunia 2006 dan 2010. Bali United memang tidak menjelaskan secara gamblang, namun diduga pemain tersebut adalah jebolan dari Ajax Academy Football, yakni Rafael van der Vaart.

Bahkan manajemen Serdadu Tridatu ini melibatkan Stefano Lilipaly sebagai jembatan komunikasi dengan Van der Vaart. Kabar ini juga sampai ke telinga Stefano Lilipaly – pemain naturalisasi asal Belanda. Pemain Bali United ini juga sempat memberikan pendapatnya kala itu.

“Itu hanya rumor saja (kedatangan mantan pemain Real Madrid ke Bali United),” ujar Lilipaly seperti yang dikutip dari laman Tribunnews.com.

Selain itu, dia juga memberikan komentarnya terkait isu manajemen Bali United yang diduga menjalin komunikasi dengan Robin van Persie dan Wesley Sneijder. Lilipaly juga mengatakan bahwa hal tersebut juga hanyalah rumor belaka. “Itu hanya rumor saja,” tambahnya.

Kabar yang beredar kencang di kancang sepak bola Indonesia ini ternyata terdengar juga sampai ke Rafael van der Vaart. Bahkan ia juga memberikan tanggapan atas kabar dirinya yang akan berseragam Serdadu Tridatu di musim depan.

Dilansir dari BolaSport.com, kabar ini langsung ditepis oleh Van der Vaart. Kini ia masih berstatus sebagai pemain FC Midtjylland, klub asal Denmark yang masih terikat kontrak hingga 2018.

“Itu (terkait kabar kepindahannya ke Bali United) saya mendengarnya, tapi itu tidak benar sama sekali. Saya akan tetap di Denmark. Setidaknya sampai musim dingin nanti,” kata Van der Vaart.

Selain nama Rafael Van der Vaart, dikabarkan Bali United juga sedang mendekati pemain asal Belanda lainnya yakni Robin van Persie dan Wesley Sneijder. Namun terkait hal ini masih simpang siur dan belum ada kepastiannya.

Bali United sendiri belum lama ini telah melepas satu pemain asingnya yaitu Marcos Flores. Kemudian terkait kontrak Sylvano Comvalius juga belum ada kabar resmi apakah pemain tersebut akan bertahan atau pergi. Kemudian nama-nama yang sudah pasti bertahan adalah Irfan Bachdim, Muhammad Taufiq, Yandi Sofyan, dan para pemain lokal lain.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Jeje
"be kind to each other"
0SHARES