Setelah Ngedance di Liga Champions, Messi Kini Jadi Penjual Jersey!

25 April 2017
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

Senin pagi, tanggal 24 April 2017 adalah hari di mana sebuah perang hebat dalam sepak bola terjadi. Perang klasik antara si putih dan si belang, Real Madrid dan Barcelona. Perang tersebut dinamakan “El Clasico”! Yap! Seperti yang kita tahu kalau dua tim ini saling silih berganti menguasai jalannya La Liga. Kedua tim juga terus menerus saling mengalahkan. Namun, untuk perang yang terjadi senin pagi kemarin, Barcelona lah yang keluar sebagai pemenang. Blaugrana sukses menumbangkan sepuluh prajurit Los Galacticos dalam pertarungan yang berakhir dengan skor 2-3 di kandang orang alias Santiago Barnebeu.

El Clasico kemarin pagi benar-benar sangat menarik dan menegangkan hingga akhir pertandingan. Meskipun Real Madrid harus bermain dengan sepuluh pemain karena sang kapten, Sergio Ramos dihadiahi kartu merah oleh wasit setelah menekel Leonel Messi dengan keras. Hal itu wajar karena Messi benar-benar mempertontonkan magic-nya di pertandingan itu. Entah itu karena tisu magic yang dilumatnya pas pertandingan, atau karena kelengahan dari pertahanan tuan rumah sehingga Messi berhasil menghancurkan pertahanan Real Madrid dan membuat para pemain El Real tertunduk lemas di akhir laga.

Gol dramatis La Pulga di menit-menit akhir pertandingan mengantarkan Barcelona menang atas musuh bebuyutan mereka, Real Madrid di Santiago Barnebeu dengan skor 2-3. Gol tersebut sekaligus menjadi gol ke-500 nya untuk Barcelona di seluruh ajang kompetisi. Gol tersebut juga membuat laga El Clasico ini menjadi semakin panas, terutama untuk pendukung tuan rumah. Kenapa? Karena Messi telah membuat banyak orang terinspirasi untuk membuat berbagai macam meme kocak tentang pertandingan akbar ini. Mau tahu gimana aja bentuk memenya? Nih dikasih liat buat kamu. Cekidot!

1. Cules be like!

2. Cie yang ditendang Messi

4. Sini madridista masuk sini!

5. Ramos lebih seneng dapat kartu merah ketimbang mobil dan cewek

6. Duh, yang kayak begini nih yang gak bisa nerima kenyataan

8. Man of the match, “Tisu Magic”

9. Ada yang gak bisa nerima kekalahan banget nih kayaknya, haha

10. Fans Barca kini benar-benar mengelu-elukan Messi

11. Duh kasian ya, cup cup cup

12. Ternyata sebenarnya Messi lagi ngejemur baju di laga El Clasico kemarin nih, haha

Dengan kemenangan ini, Barcelona berada di puncak klasemen sementara La Liga, unggul head to head dari Real Madrid. Akan tetapi, El Real masih menyimpan satu pertandingan sehingga masih berpeluang besar untuk menggeser Barcelona dari penguasa tahta klasemen La Liga. Semakin gereget kan ini La Liga, haha.

 

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES