Selamat Hari Ibu! Inilah Berbagai Momen Kebersamaan Antara Pesepak Bola dengan Sang Ibu

22 Desember 2017
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

Tanggal 22 Desember masyarakat dunia selalu memperingati sebuah hari yang diperuntukkan untuk ibunda tercinta. Hari tersebut disebut dengan Hari Ibu yang juga tepat jatuh pada hari Jumat berkah ini. Begitu besar memang perjuangan dari seorang ibu dala kehidupan kita. Mulai dari saat mengandung, menyusui, hingga membesarkan kita sehingga jadilah kita seperti yang sekarang ini. Takkan pernah ada yang dapat menggantikan posisi orang tua kita di dunia ini, terutama ibu. Berkat ibulah kita dapat terlahir ke dunia ini dengan selamat hingga kini. Bagi kamu yang masih memiliki seorang ibu, jangan sampai menunda waktu untuk dapat berbakti kepadanya. Selagi beliau masih hidup di dunia ini, lekas-lekaslah mencium kakinya, memeluknya, sambil berkata, “aku sayang ibu.”

Berkaitan dengan hari Ibu ini, kali ini YuKepo akan memberikan berbagai potret kebersamaan antara pesepak bola dunia dengan ibundanya. Para pesepak bola tersebut gak akan pernah bisa jadi sehebat dan seterkenal sekarang ini kalau tidak berkat usaha dan doa dari sang ibu. Penasaran seperti apa potret kebersamaan antara anak dan ibu ini? Langsung saja kita lihat bersama-sama. Yuk, kepo!

1. Cristiano Ronaldo dan Dolores Aveiro

Dolores sang ibunda memang selalu menjadi sosok yang diidolakan oleh pemain terbaik dunia tersebut. Kepergian dari sang suami membuat Dolores menjadi single parent yang berhasil mendidik Ronaldo dan anak-anaknya yang lain menjadi manusia yang berguna, setidaknya untuk keluarga.

2. Mario Balotelli dan Silvia

Meski dikenal bengal, namun Mario Balotelli sangat menyayangi sang ibunda, Silvia. Bagaimanapun bengalnya seorang pemain, ketika di hadapan ibu pasti langsung manggut dan nurut.

3. George Best dan Ann

Pemain legenda Manchester United ini juga dikenal dekat dengan sang ibunda, Ann. 

4. Gareth Bale dan Debble

Semenjak kecil, sang ibunda selalu mendukung penuh anaknya untuk menjadi seorang pesepak bola hingga jadilah Gareth Bale yang sekarang ini.

5. Daniel Sturidge dan Grace

Meski dikenal sebagai pemain yang gemar masuk ruang perawatan, namun Sturidge tidak pernah berputus asa dan sosok dari sang ibundalah yang membuat Sturidge kembali kuat.

6. Mesut Ozil dan Gulizar Ozil

Ozil dengan sang ibu, Gulizar Ozil. 

7. Lionel Messi dan Cella Maria Cuccittini

Messi tidak akan menjadi Messi seperti yang sekarang ini tanpa usaha dan doa dari sang ibu, Cella Maria Cuccittini.

Itulah berbagai momen kebersamaan antara pesepak bola dunia dengan seorang ibu. Memang kasih ibu kepada beta. Tak terkira sepanjang masa. Terima kasih, ibu!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES