Selain Wayne Rooney, 9 Pesepak bola Ini Juga Pernah Kepergok Selingkuh

07 September 2017
|Robertus Ari
0SHARES

Siapa yang tak kenal Wayne Rooney? Mantan kapten Manchester United ini memiliki prestasi gemilang di dunia sepak bola. Pria berusia 31 tahun ini pernah mendapat penghargaan menjadi pemain terbaik dua tahun berturut-turut dari PFA, yaitu pada tahun 2009-2010. Di balik prestasinya, belakangan santer terdengar kabar bahwa dirinya ditangkap saat menyetir dalam kondisi mabuk. Tak hanya di situ saja, Rooney dipergoki sedang berduaan dengan perempuan bernama Laura Simpson yang ditemuinya di sebuah club.

Ternyata, tak hanya Wayne Rooney saja yang pernah kepergok berselingkuh. Dalam artikel ini, kamu bakal menemukan sembilan pemain pesekbola dunia yang pernah berselingkuh dengan wanita lain. Siapa saja mereka?

1. John Terry

Pria kelahiran 1980 ini juga pernah berselingkuh dengan seorang wanita lain. Wanita tersebut bernama Vanessa Perroncel yang tak lain adalah mantan kekasih dari Wayne Bridge, kawan mainnya di Chelsea. Parahnya lagi, Terry memaksa Vanessa untuk menggugurkan janin yang dikandungnya. Setelah aib ini terungkap, Terry pun didepak dari jabatan kapten timnas Inggris.

2. David Beckham

Dikenal memiliki hubungan yang harmonis dengan sang istri, ternyata tak membuat hubungan Beckham dan Victoria baik-baik saja. Pria berusia 42 tahun ini ternyata pernah berselingkuh beberapa kali. Namun, yang paling diingat oleh publik adalah perselingkuhannya dengan Rebecca Loos, seorang model berdarah Spanyol. Rebecca mengakui bahwa mereka memiliki affair ketika dirinya bekerja menjadi asisten pribadi Beckham.

3. Ashley Cole

Pria kelahiran London ini ternyata juga pernah melakukan perselingkuhan setelah menikah dengan Cheryl Tweedy pada September 2004. Namun, sayangnya keharmonisan rumah tangga mereka tak bertahan lama. Cole diberitakan berselingkuh dengan tiga wanita berbeda. Beberapa wanita juga mengirimkan foto-foto tanpa busana ke telepon genggam Cole. Cheryl akhirnya menuntut cerai pada tahun 2010 lalu.

4. Carlos Tevez

Pesepakbola berusia 33 tahun ini ternyata pernah dipergoki tengah berselingkuh. Dirinya berselingkuh dengan wanita bernama Mariana Paesani. Parahnya lagi, saat perselingkuhan terjadi, kekasih Tevez saat itu yang bernama Vanessa baru saja memberikan seorang putri untuknya. Miris, ya?

5. Olivier Giroud

Pemain Arsenal ini kepergok sedang berada di hotel bersama wanita bernama Celia Kay. Model cantik ini berfoto dengan Giroud di dalam kamar hotel dan hanya mengenakan celana dalamnya saja. Ironisnya, perselingkuhannya terjadi malam sebelum Arsenal bertanding melawan Crystal Palace pada 2 Februari 2014. Kelakuan buruknya ini membuat banyak paparazi memberitakan perselingkuhannya di hampir semua media.

6. Mesut Ozil

Pada tahun 2014, pemain Arsenal ini dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Melanie Rickinger. Sayangnya, Ozil adalah orang ketiga karena pada saat itu Melanie sedang menjalin hubungan dengan Christian Lell yang merupakan mantan rekan setimnya.

7. Patrice Evra

Bek berusia 36 tahun ini juga pernah dikabarkan memiliki affair. Tak tanggung-tangguh, Evra dikabarkan berselingkuh dengan Carla Howe yang merupakan model majalah Playboy. Perselingkuhan mereka terjadi di sebuah hotel pada tahun 2013 silam.

8. Franck Ribery

Franck Ribery juga pernah tersangkut skandal protitusi. Bahkan, ia diketahui berhubungan seks dengan PSK bernama Zahia Dehar. Meski di Perancis berhubungan seks dengan pekerja seks komesial adalah hal yang legal, namun hal tersebut menjadi masalah ketika gadis tersebut masih di bawah umur dan ketika Ribery melakukan hal ini, ia masih berstatus suami dari model cantik bernama Wahiba.

9. Ryan Giggs

Legenda MU ini juga tak kalah menghebohkan dengan skandal perselingkuhannya. Giggs diketahui telah berselingkuh dengan adik iparnya sendiri yang bernama Natasha. Bahkan, perselingkuhannya tidak diketahui oleh publik selama delapan tahun lamanya. Selain Natasha, Giggs juga dilaporkan pernah berselingkuh dengan modal seksi, Imogen Thomas.

Miris juga ya kasus-kasus perselingkuhan pesepak bola dunia ini. Semoga kamu mendapat pelajaran berharga ya dari kisah mereka.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Ari
"be kind to each other"
0SHARES