Selain Aksi Jemur Baju Ronaldo, Inilah Daftar Selebrasi Paling Unik di Dunia

15 Agustus 2017
|Atik Kencana S.

Wiiih lagi rame-ramenya pertandingan El Clasico nih, ya. Euforianya masih berasa banget walaupun udah lewat. Tapi, yang namanya pertandingan besar pasti bakal selalu diingat dalam sejarah dunia sepak bola. Apalagi kedua klub besar, Real Madrid dan Barcelona, juga memiliki fan base dunia. Bakalan rame banget tuh. Soal menang dan kalah memang biasa, namanya juga pertandingan. Jangan jadi ribut dan yang penting semua senang.

Pertandingan Barcelona vs Real Madrid senin dini hari (14/7) memang berlangsung cukup panas. Kedua tim silih berganti melakukan penyerangan hingga mampu merobek jala tim lawan demi mencapai kemenangan. Namun wajar, bola yang bundar memang cukup sulit untuk dikendalikan. Tak terlepas para pemain profesional dari keduan tim raksasa Spanyol ini.

Kemenangan Real Madrid atas Barcelona dengan skor 1-3 tentunya menjadi semangat yang baru demi melanjutkan leg kedua yang akan berlangsung tanggal 17 mendatang. Namun, selain karena gol-gol indah yang diciptakan oleh Real Madrid, ada satu hal lain yang juga mampu menarik perhatian para penggila bola. Apalagi kalau bukan aksi selebrasi unik Cristiano Ronaldo sesaat setelah menjebol gawang Barcelona yang dijaga oleh Marc-Andre Ter Stegen. Ternyata, aksi selebrasi Cristiano Ronaldo ini menjadi viral karena dianggap meniru gaya selebrasi Lionel Messi. Gak hanya Cristiano Ronaldo, deretan pemain sepak bola ini juga memiliki gaya selebrasi yang unik. Siapa saja mereka? Yuk langsung kepoin bareng YuKepo!

1. Tarian Robot – Peter Crouch

2. Pemabuk Berat - Paul Gascoigne

3. L’urlo Di Tardelli - Marco Tardelli

4. Senapan Mesin - Gabriel Batistuta

6. I’m The King – Eric Cantona

7. Menjulurkan Lidah – Alessandro Del Piero

8. Menghisap Kokain – Robbie Fowler

9. Why Always Me? - Mario Balotelli

Selebrasi memang dilakukan sebagai bentuk ekspresi kebahagiaan sesaat setelah berhasil menjebol gawang lawan. Bukan norak kalau para pemain di atas melakukan selebrasi uniknya. Pasalnya, menyumbang satu angka juga bisa jadi menyumbang kemenangan bagi tim. Rasanya pasti campur aduk, antara senang dan haru jadi satu. Kalau selebrasi favoritmu yang mana?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
SHARES