PSG dan MU Berburu Tanda Tangan Cristiano Ronaldo, Benarkah CR7 Akan Hengkang?

0SHARES

Nama dari mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, turut memeriahkan bursa transfer musim panas tahun ini. Ronaldo kabarnya akan segera hengkang dari Real Madrid usai kasus tuduhan penggelapan pajak yang menimpanya berakhir. 

Media ternama Portugal, A Bola, bahkan membuat headline yang bertuliskan, 'Cristiano Ronaldo Ingin Meninggalkan Spanyol.' Sontak hal tersebut membuat publik jagat sepak bola terkejut. Kabarnya, pemain 32 tahun juga diberitakan akan meninggalkan timnas Portugal yang saat ini tengah mempersiapkan diri menghadapi Piala Konfederasi untuk sementara waktu.

Media Spanyol, yakni marca.com pun menyatakan bahwa Ronaldo telah mengatakan kepada teman-temannya di timnas Portugal mengenai keputusanya untuk meninggalkan Real Madrid. 

"Saya akan meninggalkan Real Madrid," ucap Ronaldo.

"Saya telah mengambil keputusan dan tidak ada jalan untuk kembali," sambungnya seperti yang diberitakan oleh Marca.

 

Real Madrid juga kabarnya telah mematok harga untuk seorang Cristiano Ronaldo. Kubu Los Blancos akan merelakan kepergian Ronaldo jika ada klub yang bersedia membayar 180 juta euro di bursa transfer musim panas ini.

Kabar keinginan CR7 untuk hengkang dari Real Madrid ini tentunya sangat membahagiakan hati dari Presiden Klub PSG, Nasser Al-Khelaifi. Seperti yang telah diketahui, Nasser sangat mengidolakan Ronaldo. Ia mengatakan kepada media bahwa jika Ronaldo benar-benar bergabung dengan PSG, maka impian besarnya itu akhirnya menjadi kenyataan.

Selain PSG, Manchester United juga berpeluang besar memboyong kembali mantan punggawanya itu ke Old Trafford. Memang, jauh sebelum kabar ini beredar, MU sudah 'ngebet' ingin memulangkan kembali anak emasnya itu. Namun, baru sekaranglah kesempatan besar itu datang.

Apakah benar seorang Cristiano Ronaldo tidak akan mengenakan kostum Real Madrid lagi di musim depan? Patut ditunggu nih perjalanannya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES