Para Wanita Ini Membuktikan Bahwa Permainan Sepak Bola Bukan Cuma Buat Pria!

19 Oktober 2016
|Muhammad Sidiq Permadi

Banyak orang yang beranggapan kalo sepak bola cantik itu hanya bisa dimainkan oleh para pria. Padahal, sepak bola cantik itu nyatanya dimainkan oleh wanita. Kenapa? Soalnya kalo dimainkan oleh para pria namanya sepak bola tampan. Haha krik. Orang-orang terutama para pria pasti berpikiran kalo cewek main bola itu selalu bergerombol macem ikan dikasih makan, rame. But, kenyataannya ga begitu kok. Malahan, banyak para pemain sepak bola wanita profesional yang kayaknya lebih jago daripada pemain timnas Indonesia kita. Ett, tapi itu sifatnya subjektif loh. Gatau deh kalo ntar diadu yang lebih jago itu yang mana. Yang penting ga berubah jadi ayam jago aja *krik krik krik*. Oh ya, kalian tau gak guys kalo sebenarnya wanita lebih kuat daripada pria? Ga percaya? Penelitian sih membuktikan bahwa para pemain sepak bola wanita lebih kuat dan lebih jago daripada pemain sepak bola pria. Kenapa? Karena mereka sanggup membawa dua bola sekaligus serta menggiring bola yang lain secara bersamaan. Hem, you know what I mean lah ya hahaha. Kalo ga ngerti, jadiin aja bahan penelitian buat skripsi kalian yak! Ngomongin soal sepak bola wanita, kayaknya asik nih kalo kita liat momen-momen lucu mereka bermain bola yang tertangkap oleh kamera para pecinta meme. Udah pada gak sabar kan? Yuk ah kita mulai!

1. "Awas.. awas!, mau gue telen nih" hahaha

3. Ini cewek sebenarnya mau main bola apa main smack down yak?

4. Ekspektasi vs. Realita versi sepak bola wanita. Seruan yang realita kayaknya haha

5. Kalian para cowok kayaknya kalah berotot ama ini cewek. Makanya rajin-rajin berolahraga dong

Itu tadi 5 momen unik dan menarik dari sepak bola wanita yang tertangkap oleh kamera para pecinta meme. So, mulai sekarang jangan pernah lagi berpikiran kalo cewek gak bisa main bola ya guys. Semua hal dapat dilakuin kok kalo kita berniat tulus dan ngelakuin hal tersebut dengan sungguh-sungguh dan penuh keyakinan. Jadi, cintailah segala kegiatan yang kamu lakukan. Mudah-mudahan semua ada manfaatnya dah!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
SHARES