Nggak Nyangka, 5 Artis Terkenal Ini Dulunya Pemain Sepak Bola, Lho!

28 November 2017
|Muhammad Sidiq Permadi
345SHARES

Semua orang berhak untuk berolahraga dan malah wajib untuk berolahraga. Dengan berolahraga, tubuh akan menjadi lebih sehat dan kuat. Olahraga juga dapat membantu kita untuk menyegarkan kembali pikiran kita yang tadinya sumpek, penat, menjadi segar kembali. Olahraga yang dipih oleh setiap orang juga bergantung pada kesenangan masing-masing individu. Ada yang senang main air, akhirnya memilih renang sebagai hobinya. Ada yang senang berantem, akhirnya memilih tinju sebagai hobinya. Ya, begitulah kira-kira.

Berkaitan dengan hobi dan olahraga, kamu pernah nyangka gak kalau sebenarnya beberapa artis terkenal Hollywood dulunya merupakan seorang pemain sepak bola? Ya meskipun nggak sepopuler dan sehebat CR7 ataupun Messi, namun nyatanya mereka juga cukup berbakat dalam hal mengendalikan si kulit bundar ini. Nggak percaya? Nih, YuKepo punya ringkasannya buat kamu.

1. Tom Cruise

Selain jago akting, aktor ganteng yang satu ini nyatanya juga sangat piawai dalam memainkan si kulit bundar. Waktu SMA, dia sempat gabung ke dalam tim sepak bola di sekolahnya. Namun, karena lebih memilih untuk mengejar karir sebagai aktor, ia pun gantung sepatu dan akhirnya menjadi aktor terkenal seperti sekarang ini.

Pada beberapa kesempatan, ia pun sempat terekam kamera tengah menimang si kulit bundar. Salah satunya adalah ketika ia tengah break syuting film “Night and Day”. Waktu itu, Tom terekam kamera tengah bermain bola bersama lawan mainnya, Cameron Diaz.

2. Vinnie Jones

Vincent "Vinnie" Jones mungkin bisa dibilang mantan pemain sepak bola yang juga sukses terjun ke dunia perfilman Hollywood. Sejak tahun 1998, ia sudah lebih dari 60 kali bermain film. Karir sepakbolanya dimulai pada tahun 1984 hingga 1999. Ia identik dengan klub Wimbledon yang sekarang berganti nama Milton Keynes Dones. Tak hanya itu, ia juga tercatat pernah bermain untuk Leeds United dan Chelsea. Namun hanya bertahan satu musim saja untuk kedua klub tersebut. Karena Vinnie memutuskan untuk kembali ke Wimbledon.

3. Colin Farell

Pria berusia 41 tahun ini semasa muda pernah beberapa kali membela tim sepak bola yang ada di Irlandia. Nyatanya, ia emang lahir dari keluarga pesepak bola. Namun, karena ia kecanduan terhadap narkoba dan alkohol, karir pesepak bolanya pun turut hancur. Untung aja ia beruntung karena karirnya sebagai seorang aktor tidak ikutan hancur.

4. Robbie Wiliams

Sebelum sukses menjadi seorang penyanyi, Robby William pernah membela tim divisi dua Irlandia, Conwell FC. Kecintaannya terhadap sepak bola ini juga membuat ia berinisiatif untuk membuat pertandingan amal Soccer Aid untuk Unicef yang akhirnya mulai rutin diadakan sejak tahun 2006.

5. Johnny Marr

Bukan rahasia lagi jika gitaris legendaris The Smiths ini merupakan salah satu fans dari tim Manchester City. Ketika The Citizen merayakan gelar juara liga pada tahun 2015 di Etihad Stadium, ia pun hadir di sana bersama Noel Gallagher yang juga merupakan fans fanatik The Citizens. Ternyata, ketika masih muda dulu, ia sempat mengikuti trial bersama Manchester City. Namun, karena ketidakseriusannya dalam menjalani trial, ia pun nggak lolos dan akhirnya memang lebih memilih panggung musik sebagai karirnya.

Itu dia lima artis terkenal yang dulu sempat berkiprah di dunia si kulit bundar. Pasti mereka nggak nyangka deh keputusannya untuk lebih memilih dunia hiburan sebagai panggung kehidupan mereka ternyata lebih membawa keberuntungan untuk mereka. Andai saja mereka semua memilih sepak bola sebagai karir, pasti mereka gak akan seterkenal sekarang ini. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
345SHARES