Nggak Cuma Cantik, 5 Cewek Ini Juga Jago Main Bola!

24 Oktober 2017
|Indana Putri
Olahraga
0SHARES

Sepak bola identik dengan dunia lelaki. Walaupun ada juga beberapa wanita yang menyukai olahraga ini, tapi masih bisa dihitung jari alias nggaK banyak. Kebanyakan para cewek penyuka sepak bola pun hanya sebatas menjadi fans-girl. Jarang ada cewek yang benar-benar menyukai olaharaga ini hingga terlibat menjadi pemainnya juga.

Tapi, jangan salah. Nyatanya, saat ini sudah banyak tim-tim sepak bola wanita. Bahkan, pemainnya pun memiliki kecantikan yang nggak kalah dengan foto model! Siapa aja mereka ?

1. Louisa Necib

Cewek kelahiran Prancis tahun 1987 ini dikenal sebagai "Zidane" versi cewek. Dengan posisinya sebagai gelandang serang, cewek yang satu ini sukses membuat namanya melambung setelah bermain untuk tim wanita Lyon. Necib bahkan sempat masuk nominasi Puskas Awards setelah melayangkan tendangan indahnya ke gawang lawan jauh dari kotak pinalti.

2. Toni Duggan

Cewek cantik kelahiran Inggris tahun 1991 ini memiliki posisi sebagai striker untuk tim sepak bola wanita Manchester City. Rupanya, cewek cantik ini sudah bermain sepak bola sejak masih dikategorikan sebagai junior. Untuk tim senior, Toni sudah bermain dengan total 27 pertandingan yang ia lalui dengan 14 gol cantik yang ia sarangkan ke gawang lawan.

3. Ellyse Perry

Kalau lihat wajah manis mbak satu ini, pasti nggak ada yang nyangka bahwa dia sangat mahir bermain bola. Karir keolahragaan Perry sendiri dimulai ketika ia bermain kriket pada usianya yang ke-16. Bisa dibilang doi multitalenta karena bukan hanya jago bermain cricket, namun ia juga jago bermain sepak bola. Dara kelahiran Australia 1990 ini pertama kali bertanding sepak bola pada tahun 2007 dalam ajang Kualifikasi Olimpiade kontra Hongkong saat membela negaranya, Australia.

4. Anoux Anna Hougendjik

Waduh, lumayan susah juga ya baca nama cewek cantik kelahiran Belanda satu ini. Cewek kelahiran 1985 ini menempati posisi bek saat bertanding membela tim wanita Ajax. Anoux mengawali karir sepak bolanya pada tahun 2004. Kala itu, ia tergabung di timnas wanita Belanda. Sampai saat ini, Anoux tercatat telah mencetak sembilan gol ke sarang lawan.

5. Alex Morgan

Perempuan satu ini layak dinobatkan sebagai Pahlawan Amerika Sejati. Dengan posisinya sebagai striker, Morgan sukses mengantar Amerika meraih emas untuk kategori sepak bola putri pada olimpiade tahun 2012 lalu. Bahkan di tahun 2015, Morgan berhasil membawa Amerika Serikat menjadi juara Piala Dunia Wanita. Berkat presatsi dan kecantikannya, dalam lima tahun terakhir ini Morgan diangkat sebagai simbol sepak bola perempuan. Ia juga sering menjadi model pemotretan beberapa majalah pria dewasa.

Hebat banget yah cewek-cewek di atas ini. Nggak hanya bermodalkan wajah yang cantik, para cewek juga harus memiliki keahlian lainnya. Karena kalau cuma modal cantik aja, banci Thailand juga bisa!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Indana Putri
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES