Model Rambut Cristiano Ronaldo dari Masa ke Masa, dari Dulu Emang Udah Stylist

24 Februari 2018
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

Siapa yang tidak kenal dengan seorang Cristiano Ronaldo? Pemain andalan Real Madrid dan juga kapten dari timnas Portugal ini memiliki prestasi yang luar biasa. Sudah banyak penghargaan yang diboyong oleh pria 32 tahun ini, baik bersama klub maupun pribadi. Namun, ada satu hal yang mungkin kurang diperhatikan oleh para pecinta sepak bola dari sosok yang satu ini. Apa itu? Gaya rambut! Yap! Cristiano Ronaldo termasuk ke dalam golongan orang-orang yang demen gonta-ganti gaya rambut, tapi gak menghilangkan ciri khas dari potongan yang memang mengidentikan dirinya.

Penasaran seperti apa penampakan model rambut dari peraih Ballon d’ Or lima kali ini dari masa ke masa? Langsung aja kita simak bersama. Kali aja bisa jadi inspirasi model rambut kamu. Yuk, kepo!

1. Rambut ikal keriting di awal karir

Cristiano Ronaldo sejatinya memiliki rambut yang ikal mengikuti sang ibunda, Dolores. Pada awal karirnya, rambutnya pun seakan tidak setertata sekarang karena waktu itu ia masih belum dikenal banyak orang sehingga ia pun nggak terlalu peduli dengan penampilannya.

2. Crop out ketika di Manchester United

Barulah ketika menginjakkan kaki di Manchester United, Ronaldo sedikit demi sedikit mulai memperhatikan penampilannya. Dengan gaya model rambut crop out, Ronaldo terlihat semakin dewasa.

3. Mohawk saat kampanye

Ketika berseragam Manchester United, Ronaldo pun mulai diburu oleh banyak perusahaan untuk dijadikan sebagai brand ambassador. Tak terkecuali brand Levis Armani. Dengan potongan mohawknya plus sedikit blonde di bagian depan, Ronaldo perlahan mulai menampakkan kegantengannya.

 

4. Mohawk gaya baru

Masih dengan model mohawknya, Ronaldo sedikit mengubah potongan rambutnya menjadi sedikit dicrop ke samping dan belakang serta dengan memberikan sentuhan gel pada bagian atas rambutnya.

5. Gelled Mohawk saat meraih Ballon d’ Or pertama

Ketika meraih gelar Ballon d’ Or untuk yang pertama kalinya di tahun 2008, Ronaldo hadir dengan model rambut yang emang nggak jauh-jauh dari kesan mohawk sih, tapi dengan sedikit sentuhan yang berbeda.

6. Gaya rambut ketika tiba di Real Madrid

Selepas kepergian ke Real Madrid, Ronaldo mulai meninggalkan gaya rambut mohawknya. Namun, gaya side crop miliknya tetap dipertahankan.

7. Back to Mohawk

Ronaldo ternyata sulit untuk melepas gaya rambut mohawknya itu. Terbukti ketika ia kembali menjadikan potongan mohawk sebagai gaya rambutnya.

8. Sporty mini faux hawk

Masih dengan mohawknya, kali ini Ronaldo sedikit memberikan sentuhan baru pada rambutnya dengan memendekkan kedua sisi dan menyisakan sebagian besar rambut di tengahnya. Dengan sentuhan gel, jadilah gaya rambut Ronaldo yang terlihat sporty ini.

9. Side-cut

Karena paham dirinya adalah seorang public figure, Ronaldo terus saja membenahi penampilannya, termasuk model rambutnya yang satu ini. Tanpa melakukan perubahan yang besar, Ronaldo memberikan sedikit sentuhan side-cut pada rambutnya.

10. Model terkini, The Undercut

Semakin ke sini Ronaldo semakin terlihat dewasa. Hal itu tak terlepas dari gaya rambut pilihannya. Kali ini, gaya rambut yang dipilihnya adalah undercut yang memang cukup populer di era 2016-an. 

11. Blonde di depan

Akhir-akhir ini, kita sering melihat warna pirang menghiasi ujung rambut Ronaldo. Entah ketika rambutnya dibuat mohawk, di sisir ke samping, ataupun yang lainnya.

Nah, itu dia sebelas macem gaya rambut dari K7NG Ronaldo selama karirnya. Di antara kesebelas gaya rambut miliknya, mana nih yang paling kamu suka?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES