Meski Takluk dari Timnas U-23 Suriah, Luis Milla Puji Permainan Evan Dimas, Dkk

17 November 2017
|Muhammad Sidiq Permadi
2.1 KSHARES

Timnas Indonesia U-23 kembali menggelar uji coba. Kali ini, timnas Suriah U-23 menjadi lawan bagi Evan Dimas, dkk. Pertandingan pun digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi pada Kamis sore (16/11/2017). Dalam pertandingan tersebut, Indonesia harus mengakui keunggulan dari Suriah dengan skor 2-3. Gol timnas diciptakan oleh Septian David Maulana (35') dan Osvaldo Haay (45'). Sementara gol untuk Suriah dicetak oleh Moumen Naji (30' dan 43') serta Al Rahman Barakat (53').

Meski kalah, namun penampilan timnas dipuji oleh Luis Milla selaku arsitek tim garuda. Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut mengakui bahwa permainan timnas Suriah berada di atas level timnas Garuda. Namun, ia tetap meyakinkan para pemain agar tetap menampilkan permainan terbaik mereka dan para pemain telah melakukan hal itu dengan baik. Hal itu disampaikannya pada konferensi pers usai pertandingan berlangsung. Nah, kali ini YuKepo udah menyiapkan beberapa foto menarik pada pertandingan yang berlangsung di salah satu stadion terbaik di Indonesia tersebut. Gak sabar ‘kan? Yuk, langsung kita kepoin!

2. Foto ketika masing-masing negara menyanyikan lagu kebangsaannya

3. Hansamu berduel dengan kiper Suriah

4. Osvaldo Ardiles Haay tengah berduel dengan pemain timnas Suriah U-23

5. Gol dari Suriah
6. Hansamu Yama dan Ilham Udin bersiap menerima umpan. Mereka dikelilingi oleh para pemain lawan

7. Perayaan gol timnas yang dicetak oleh Septian David Maulana

8. Nah, yang ini juga

9. Saat pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, tengah memberikan instruksi kepada Evan Dimas

10. Para pemain bersalaman usai pertandingan

Pertandingan yang berlangsung kemarin merupakan rangkaian persiapan dari timnas Indonesia jelang menghadapi ASIAN Games 2018 yang akan berlangsung pada bulan Agustus tahun depan. Masih tersisa sembilan bulan lagi untuk Indonesia mempersiapkan dirinya agar ketika turnamen berlangsung, timnas Indonesia bisa memperlihatkan permainan yang cantik nan ciamik dan semoga saja bisa menjadi juara di rumah sendiri. Pokoknya, tetap semangat dan Bravo INDONESIA!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
2.1 KSHARES