Mengintip Mewahnya Rumah dari Mesut Ozil, Jangan Ngiler Ngeliatnya Yak!

25 November 2017
|Muhammad Sidiq Permadi
1.4 KSHARES

Pemain sekaligus kreator dari tim The Gunners, Arsenal, yakni Mesut Ozil baru-baru ini mengajak para pecinta bola untuk melihat-lihat isi rumahnya yang berada di wilayah London, Inggris. Ozil mempersilahkan kru dari Hyperbeast untuk berkeliling di dalam rumah mewahnya tersebut. Kabarnya sih kalau benda-benda yang ada di rumah Ozil ini dibeli dengan harga 10 juta poundsterling atau setara dengan Rp179 miliar. Wow, angka yang fantastis bukan? Ya, meskipun emang nggak semahal barang-barang milik sohibnya dulu di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Dengan ramahnya, Ozil menunjukkan satu per satu ruangan yang ada di dalam rumahnya tersebut. Nah, penasaran seperti apa isi dari rumah playmaker kebanggaan tim Der Panzer, Jerman ini? Yuk, langsung aja kita kepoin bareng-bareng!

2. Kalau ini ruang tamunya. Wah, nyaman banget kayaknya, ya!

3. Tebak ini ruang apaan?

4. Sebagai seorang pesepak bola profesional, Ozil pun ternyata tidak hanya mengoleksi berbagai jenis sepatu bola, tapi juga mengoleksi sepatu dengan jenis yang lain. Semuanya tersusun rapih dalam rak sepatu miliknya

5. Salah satu sepatu koleksinya nih. Ada yang tau berapa harga sepatu ini?
6. Nah, kalau tadi yang ditunjukkan adalah sepatu bola, kalau yang ini adalah sepatu buat jalan-jalan. Nggak jauh dari kesan sporty

7. Karena Ozil ini pemain yang memiliki darah Turki, maka tak heran jika beberapa benda di rumahnya berbau negara tersebut. Salah satunya adalah lukisan dari Sultan Ottoman ini

8. Headphone emas yang katanya dibeli dengan harga 447 poundsterling atau setara dengan Rp8 juta. Ah, masih murah itu mah bagi dia

9. Coba tebak ruangan apa ini? Yap! Ini adalah ruangan khusus untuk bermain playstation

10. Kalau lagi jenuh, tinggal nyalain PS, terus santai-santai deh
11. Bersama hewan peliharaan kesayangannya, seekor anjing yang diberi nama Pug Balboa

12. Terakhir ada mobil yang biasa dipakai olehnya, yakni Marcedes Benz yang dibeli seharga 100 ribu poundsterling atau setara dengan Rp179 miliar. Wah, masih kalah sama mobil papah Setnov nih kayaknya

13. Lah, ini ngapa ikut masuk ke mobil?

14. Biar lebih puas, tonton langsung aja deh nih videonya di sini

Gimana? Mewah bener yak rumahnya? Enak banget itu kalau bisa tinggal di sana. Ya, kalau mau punya rumah kayak Ozil, kamu harus terus bekerja keras. Pokoknya, semangat terus, ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
1.4 KSHARES