Meme Kocak Persaingan Gelar Juara di La Liga Spanyol 2017

3.5 KSHARES

Dalam sebulan ke depan, persaingan di liga-liga papan atas Eropa akan segera mencapai puncaknya. Bahkan, di Bundesliga Jerman, Bayern Munchen telah memastikan diri sebagai kampiun Bundesliga Jerman setelah sabtu malam kemarin (29/4) berhasil menghancurkan perlawanan dari Wolfsburg dengan skor telak 6-0. Hasil tersebut membuat The Bavarian sukses menjadi kampiun Bundesliga Jerman sebanyak lima kali secara berturut-turut.

Selain di Jerman, persaingan yang sengit juga terjadi di ranah La Liga Spanyol 2017. Barcelona dan Real Madrid saling silih berganti menjadi pemuncak klasemen sementara. Selepas gelaran el clasico, Barcelona menjadi pemuncak klasemen meskipun memiliki poin yang sama dengan Real Madrid. El Barca unggul dalam head to head dengan Real Madrid. Akan tetapi, Real Madrid masih menyimpan satu pertandingan sehingga tidak menutup kemungkinan kalau Los Galacticos bisa kembali menggeser posisi Barcelona.

Pada pertandingan yang berlangsung minggu (30/4) dini hari kemarin, Real Madrid sukses menjadi pemuncak klasemen setelah berhasil mengalahkan tim tamu Valencia dengan skor tipis 2-1. Gol Los Blancos diciptakan oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-27 dan Marcelo pada menit ke-86. Sementara gol dari Valencia diciptakan oleh Parejo pada menit ke-82. Real Madrid pun berhasil melangkahi Barcelona. Namun, keberhasilan Real Madrid merebut puncak klasemen hanya berlangsung beberapa jam saja. Pasalnya, Barcelona yang bermain setelahnya berhasil menang atas tuan rumah Espanyol dengan skor meyakinkan, 3-0.

Masing-masing gol Barca dicetak oleh Luis Suarez pada menit ke-50 dan 87 serta Rakitic pada menit ke-76. Barca pun kembali menjadi penguasa klasemen La Liga hingga saat ini. Nah, kejar-kejaran poin antara Real Madrid dan Barca ini mengundang perhatian para pecinta bola. Meme kocak yang menggambarkan keseruan persaingan keduanya pun bertebaran di media sosial. Gimana saja bentuknya? Yuk kita lihat!

1. Coba tebak, sebenarnya posisi Marcelo tuh penyerang apa pemain bertahan?

2. Marcelo sang penyelamat Real Madrid

4. Ekspresi fans Barca lagi nih

5. Kalau ini sih buat Real Madrid! Los Blancos harus waspada nih buat semifinal Liga Champions nanti

6. Percayalah oh percaya!

7. Ekspresi Ronaldo saat bertemu dengan Diego Alves yang tadinya nyengir jadi cemberut gitu ya!

Begitulah kira-kira persaingan di La Liga Spanyol 2017 musim ini. Sungguh amat sangat ketat pokoknya. Bagi para pendukung kedua tim, diharapkan tidak saling mengejek ataupun menghina ya! Kan kita sama-sama pecinta sepak bola, jadi harus damai. Oke? Oke aja dongs!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
3.5 KSHARES