Luis Milla Kepincut dengan Duo Pemain PSMS Medan Ini, Akankah Dipanggil ke Timnas?

12 Februari 2018
|Robertus Ari

Gelaran Piala Presiden 2018 masih terus berlanjut ke babak semifinal. Empat tim yang lolos adalah PSMS Medan, Persija Jakarta, Sriwijaya FC, dan Bali United. Keempat tim tangguh ini akan saling sikut untuk merebut gelar Piala Presiden tahun 2018. Tentu pertandingan juga bakal berjalan sangat seru dan nggak boleh kamu lewatkan.

Kalau berbicara soal tim mana yang paling menarik, tentu setiap orang punya penilaian masing-masing. Namun bagaimana dengan PSMS Medan? Tim ini bermain cukup impresif di sepanjang laga. Padahal sebelumnya, anak asuh Djadjang Nurdjaman ini tak diunggulkan hingga bisa masuk ke semifinal.

Tim-tim besar sudah dipermalukan oleh pasukan Medan, seperti Persib Bandung yang harus takluk di kandang sendiri dengan skor 2-0. Tentu ini cukup mengejutkan, terlebih Persib yang bermain di depan dukungan publik sendiri justru tampak deadlock dan tak bisa menciptakan gol. Malahan, PSMS Medan yang bermain efektif sepanjang laga.

Tentu penampilan gemilang PSMS tak lepas dari kontribusi para pemainnya. Tapi yang terlihat paling menonjol adalah Frets Butuan dan Abdul Rohim. Kedua pemain ini sangat bagus di posisi masing-masing. Frets yang berada di lini serang mampu menjadi amunisi tajam bagi PSMS. Sedangkan Abdul Rohim menjadi benteng kokoh untuk menjaga gawangnya.

Maka dari itu tak heran kalau arsitek Timnas Indonesia, Luis Milla kepincut dengan penampilan mereka berdua di lapangan. Bahkan hal ini juga diungkapkan oleh Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja. Ia mengatakan bahwa Frets Butuan dan Abdul Rohim masuk nominasi pelatih asal Spanyol tersebut.

“Keberhasilan lolos ke semifinal ini berkat penampilan dua pemain kami, Rohim dan Frets. Mereka akan masuk timnas. Mereka telah masuk nominasi coach Milla,” ujar Raja seperti yang dikutip dari Tribun Medan.

Tak sampai di situ, Raja juga melanjutkan bahwa belum bisa memastikan apakah mereka benar-benar dipanggil Luis Milla untuk masuk Timnas Indonesia.

“Tapi kalau masalah kapannya saya belum tahu. Itu tergantung pelatih. Kalau dia benar-benar serius, mungkin mereka akan dipanggil untuk bergabung. Yang jelas kami dari PSMS siap kalau seandainya dua pemain kami benar-benar dibutuhkan timnas,” tambahnya.

Luis Milla sendiri memang sedang disibukkan untuk memantau para pemain yang ikut dalam Piala Presiden. Bahkan tak hanya Abdul Rohim dan Frets Butuan saja, melainkan ada beberapa pemain lain yang digadang-gadang akan dipanggil Milla. Mereka adalah Syahrian Abimanyu (Sriwijaya FC), Alfath Fathier (Madura United), dan I Made Andhika (Bali United). Kita tunggu saja deh, siapa saja yang akan dipanggil Luis Milla nanti!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Ari
"be kind to each other"
SHARES