Kumpulan Meme Seru di Penghujung Musim Kompetisi 2016/2017

11SHARES

Liga-liga top di Benua Eropa telah menentukan siapa juaranya. Namun dari lima liga top yang terdapat di benua biru, hanya Juventus dan Bayern Munchen sajalah yang dapat mempertahankan tahta kekuasaannya, sedangkan Barcelona, Paris Saint Germain dan Leicester City gagal mempertahankan gelar juara. Yang paling menyedihkan memang Leicester City mengingat mereka merupakan tim promosi yang langsung menyabet gelar juara premiere league, namun di musim ini harus berjuang keras untuk menghindari zona degradasi. Akibatnya, manajemen tim pun memecat Claudio Ranieri di tengah musim kompetisi. Beruntung di akhir musim, The Foxes terhindar dari zona degradasi dan masih dapat melanjutkan kiprahnya di pentas liga nomor satu di Inggris tersebut.

Meskipun memang liga-liga di Benua Eropa telah berakhir, namun kisah-kisah yang terjadi takkan pernah berakhir. Kali ini, kamu bakalan liat nih keseruan meme yang tersebar luas tentang akhir dari musim kompetisi 2016/2017. Penasaran kan? Langsung aja deh kita liat! Cekidot!

1. Mungkin ini nih yang dirasakan oleh sebagian besar fans sepak bola ketika sadar musim kompetisi 2016/2017 telah berakhir

2. Hayoo coba mau alasan apalagi sih Cules?

3. Simpulannya adalah “Kante lebih hebat dari Tottenham Hotspur”

4. Arsenal oh Arsenal. Ditekel sampe gak bisa masuk Liga Champions

5. Sedih asli ngeliat Xabi Alonso ngetwit kayak begini

6. Juara yang bakalan bertemu di Final Cardiff nanti nih

8. Pertandingan pertama dan terakhir Philip Lahm bersama Bayern Munchen. No one can hate him

9. Xabi Alonso!

10. Masih gak percaya dua pemain ini gak akan main lagi di musim depan

11. Philip Lahm for you!

12. In Zidane we trust! Wohooo!

13. Mantap jiwa Om Botak!

14. Gak butuh waktu yang lama buat Zidane membantu Real Madrid meraih 4 gelar bergengsi. Magic!

15. Arsenal fans be like! Percuma menang kalo tim di atasnya juga menang haha

16. Arsenal pun terdampar dan ditinggalkan oleh angka keramat yang telah lama mendampinginya

17. Cie disambut sama official twitternya liga malam jumat nih

18. Gak hanya Gooners, Bayern Munchen pun ikut sedih mengetahui Arsenal gak bisa ikutan Liga Champions di musim depan

19. Ternyata si empat telah berselingkuh sama Jurgen Klopp!

Sekali lagi, kalo tim yang jadi juara itu-itu aja emang bakalan jadi gak seru. Makanya dari sekarang, kita berdoa dan berharap aja biar di musim depan, pertarungan di liga-liga top Eropa semakin panas dan sengit. Gracias 2016/2017!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
11SHARES