Keren! Perjalanan MotoGP 2017 Ternyata Dibuat Manga, Hasilnya Kece Abis!

27 November 2017
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

MotoGP musim 2017 memang telah berakhir dengan Mark Marquez keluar sebagai jawara. Namun, cerita di balik ketatnya musim kompetisi tersebut masih kental terasa. Karena banyaknya cerita dan drama yang terjadi, website resminya pun merilis sebuah laman yang berisikan cerita di balik musim 2017 dalam wujud manga. Hasilnya? Wah, gak usah ditanya dah kalau masalah itu mah. Keren abis bin banget bin kece lah pokoknya!

Nggak percaya? YuKepo udah nyiapin nih cerita dari para pembalap MotoGP selama mengarungi musim kompetisi 2017 dalam balutan manga yang epik banget. Langsung aja deh kita cek bareng-bareng. Yuk, kepo!

2. Ketika Marquez bersemangat banget saat seri Qatar

3. Maverick Vinales yang keliatannya songong banget nih di seri Spanyol

4. Wedeh, apa yang terjadi di seri Malaysia? Inget nggak?

5. Ini muka Valentino Rossi kyut banget dah yak! Hahaha
6. The Beatles versi MotoGP, nggak kalah keren dari versi aslinya, 'kan?

7. Wah, wah, Mark Maquez mukanya tengil gitu yak! Ada apaan sih di MotoGP seri Jepang ini?

8. Lari, Marquez, lari! Para pembalap pun berusaha mengambil trophy juara dari tangan Marquez

9. Let’s go!

10. Andrea Dovizioso dan Mark Marquez menampilkan permainan yang sangat sengit di musim kemarin
11. Tadaaa! Inilah penampilan Nick Harris ketika musim kompetisi MotoGP 2017 telah berakhir

Itu dia berbagai cerita dari gelaran MotoGP selama musim kompetisi 2017 berlangsung dalam balutan manga. Bagi kamu yang emang gila banget sama MotoGP dan selalu nonton di tiap balapannya tentu masih inget dengan berbagai momen seru yang terjadi bukan? Wah, ini emang kreatif banget sih yang buat. Nggak nyangka hasilnya bisa sebagus, sekeren, dan sekece ini yak! Salut banget deh.

Nah, kamu semua udah nggak sabar yak buat nonton balapan MotoGP untuk musim 2018? Tenang-tenang, kamu harus sabar. Sambil menunggu kehadiran resmi MotoGP 2018, mendingan pantengin terus YuKepo karena banyak artikel yang dapat menghibur kamu di sini. Oke oke?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES