Kejadian Mistis yang Terjadi di Arena Olahraga Ini Bikin Merinding!

22 November 2017
|Muhammad Sidiq Permadi
508SHARES

Turnamen olahraga diadakan untuk menghibur para penonton yang datang langsung ke tempat diselenggarakannya turnamen tersebut. Banyak sekali kejadian seru di sepanjang pergelaran turnamen. Banyak juga tawa dan duka yang tercipta dalam berbagai pertandingan tersebut. Terlebih ketika kamu menyaksikan secara langsung pertandingan tersebut dari dalam stadion. Suasananya benar-benar “kena” banget deh. Dijamin, kamu yang nonton langsung pertandingan di dalam stadion bakalan merinding karena mendengar deru suara gemuruh dari penonton yang lain. Asyik bukan?

Di dalam suatu pertandingan pasti ada saja hal-hal yang tidak duga yang bisa saja terjadi. Namun, bagaimana jika hal-hal yang tidak terduga tersebut memiliki kesan mistis di dalamnya? Masih bisa dianggap mengasyikkan atau malah menyeramkan? Wah, kalau jiwa kamu adalah jiwa pemburu hantu mungkin bakalan asik banget tuh. Tapi, bagi mereka yang berjiwa penakut, itu adalah hal yang bisa saja menjadi pemicu orang tersebut tidak ingin lagi datang untuk menyaksikan sebuah pertandingan secara langsung.

Memang, ada gitu hal-hal yang berbau mistis di dalam sebuah pertandingan? Jawabannya adalah ADA! Kenyataannya ya memang begitu. Di beberapa pertandingan, nuansa mistis nan menyeramkan sering kali terasa. Contohnya apa? Contohnya kayak yang mau diomongin YuKepo nih dalam artikel ini. Daripada penasaran, mending langsung aja simak berbagai kejadian mistis yang terjadi di arena olahraga berikut ini. cekidot and yuk, kita kepo!

1. Perang dukun pada pergelaran event Pekan Olahraga Nasional

Banyak yang tidak menyangka bahwa pada gelaran PON XVII yang berlangsung di Pekanbaru, Riau, dibumbui oleh aura mistis yang tersaji. Masyarakat yang tersadar pun akhirnya menyebut hal tersebut sebagai perang dukun di arena PON. Bagaimana tidak jika banyak keganjilan yang terjadi di sepanjang pergelaran tersebut. Misalnya saja ketika atlet dayung asal Kepulauan Riau yang tiba-tiba jatuh pingsan ketika tengah bertanding. Banyak dari kontingen peserta pun banyak yang merasakan kejadian aneh dan di luar nalar. Bahkan, pada cabang atletik, mereka melihat adanya kembang sesajian yang berada di atas matras!

2. 11 orang penonton yang sangat aneh tampak di 3 stadion sepak bola

Jagat Twitter sempat diramaikan dengan hashtag #WINNERTAKESEARTH. Hashtag tersebut merujuk pada keanehan yang terjadi di tiga stadion sepak bola yang berada di kawasan Eropa sekaligus! Pada tahun 2013 lalu, Stadion Stamford Bridge, Allianz Arena, dan Juventus Stadium dikunjungi oleh sebelas orang penonton yang tampak sangat menyeramkan. Anehnya, kesebelas penonton tersebut selalu duduk di enam baris dari bangku penonton agar terlihat oleh kamera televisi. Di sepanjang pertandingan, raut muka mereka tampak datar dan hanya terdiam tanpa ada ekspresi sekalipun. Hal yang lebih mengejutkan lagi adalah mereka sama-sama memiliki simbol misterius di yang berada di dadanya. 

3. Munculnya hantu eks Presiden Venezuela, Hugo Chavez

Pada pertandingan antara Kolombia dengan Venezuela terdapat sebuah fenomena mistis di dalam lapangan. Ketika itu, penyerang Kolombia, yakni Radamel Falcao berhasil mengecoh kiper Venezuela dan menendang bola tersebut ke arah gawang dengan sangat keras. Anehnya, tendangan Falcao seperti ditahan oleh sesuatu sehingga bola tidak jadi masuk ke jala Venezuela. Dalam tayangan ulang terlihat jelas sesosok bayangan hitam yang diduga kuat sebagai hantu dari mantan Presiden Venezuela, Hugo Chavez tengah menepis bola hasil sepakan Falcao. Waduh, kirain hantu itu tembus ya, ternyata bisa juga nepis bola.

4. Bayangan hitam yang tertangkap kamera di Stadion Hernando Siles, Bolivia

Lagi-lagi mengenai hantu. Kali ini, sosok tak kasat mata tersebut diyakini telah berkunjung ke Stadion Hernando Siles, La Paz, Bolivia. Dalam lanjutan Piala Copa Libertadores yang mempertemukan tuan rumah, The Strongest dengan tim tamu, Defensor Sporting, Uruguay, kamera televisi yang menyiarkan secara langsung pertandingan tersebut menangkap sesosok bayangan hitam. Masih menjadi misteri apakah bayangan hitam itu adalah sesosok hantu atau hanya kerjaan orang iseng yang mengedit penampakan tersebut.

5. Kejadian mistis apa yang pernah terjadi pada saat kamu nonton langsung di dalam stadion?

Pernah nggak sih kamu ngalamin kejadian mistis ketika tengah mendukung tim kebanggaan kamu berlaga? Kalau pernah, kejadian yang seperti apa yang udah kamu alami itu? Bisa kali share di kolom comment.

Meskipun banyak kejadian yang tidak terduga, namun percayalah bahwa makhluk selain manusia itu memang ada di muka bumi ini. Kita sebagai manusia harus banyak-banyak mawas diri deh, ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
508SHARES