Kedatangan Tokoh serta Selebritis Dunia Warnai Kekalahan PSG dari Real Madrid

09 Maret 2018
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

Real Madrid berhasil melangkah ke fase delapan besar usai menundukkan tuan rumah Paris Saint Germain dengan skor 1-2. Gol dari Real Madrid diciptakan oleh tandukan keras Cristiano Ronaldo dan sepakan Casemiro, sedangkan PSG hanya bisa menciptakan satu gol melalui Edinson Cavani. Hasil ini membuat Real Madrid unggul secara agregat 5-2 atas tim Paris tersebut.

Melihat kekalahan timnya dari tangan Real Madrid, pemilik PSG asal Timur Tengah, Nasser Al Khelaifi, dikabarkan akan segera memecat Unay Emmery. Pasalnya, di musim ini PSG telah mendatangkan cukup banyak pemain bintang, semisal Neymar dan Mbappe. Namun, meski berjaya di liga domestik, nyatanya gelontoran uang yang diberikan oleh Nasser tak cukup mampu membuat PSG berbicara banyak di Liga Champions.

Namun, ketika ditanya mengenai rumor tersebut, Nasser menyatakan jika ia tidak mau bersikap gegabah dengan langsung memecat Unay. Menurutnya, Liga Champions bukanlah satu-satunya patokan dari keberhasilan sebuah tim. Nasser juga turut mengapresiasi kerja keras dari para pemainnya meski harus tunduk dari tim tamu.

“Pada babak pertama, kami mendominasi permainan. Kami hanya kalah satu gol. Tetapi, satu gol saja dapat mengubah jalannya laga. Kartu merah dari Marco Verrati juga sangat mempengaruhi pemainan kami. Kami akan selalu bekerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk para supporter,” paparnya kepada L’Equipe.

Kedatangan suporter yang tidak biasa

Laga PSG vs Real Madrid dini hari tadi nyatanya turut mengundang perhatian dari banyak kalangan. Hal itu dibuktikan dengan kehadiran sejumlah legenda, pelatih, tokoh politik, bahkan selebritis di Stadion Parc des Princes. Penasaran siapa saja mereka yang datang pada pertandingan tersebut? Liat aja sendiri nih.

1. David Beckham terlihat hadir untuk menyaksikan pertandingan dari kedua mantan timnya itu

2. Selain itu, ia juga hadir bersama legenda Manchester United lainnya, Garry Neville

3. KAKA pun tidak ketinggalan untuk menyaksikan langsung pertandingan big match tersebut

4. Legenda Real Madrid, Raul Gonzales juga tampak hadir dari bangku suporter

5. Selain mantan pemain, ada juga nih pelatih Jerman, Joachim Low
6. Sir Alex Fergusson pun datang nih. Mau menyemangati Ronaldo ya, Opah?

7. Selain pelatih, ada pula tokoh politik yang datang ke pertandingan tadi. Misalnya mantan Presiden Prancis, Nicolas Sarkozy

8. Atau mantan Presiden Prancis yang menggantikan Sarkozy, yakni Francois Hollande

9. Selain itu, Bella Hadid pun tertangkap kamera tengah menyaksikan pertandingan tersebut, lho

Itu dia beberapa nama yang datang langsung ke stadion ketika PSG berhadapan dengan Real Madrid. Wah, emang bisa dibilang seru sih nih pertandingan tadi. Tapi, ya yang sabar aja deh ya PSG. Mungkin, jalanmu bukan di sini. Hehe. Selamat buat Real Madrid!

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES