Intip Yuk Potret Kehidupan Lindswell Kwok, Sang Ratu Wushu Kebanggaan Indonesia

24 Agustus 2017
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

Indonesia berhasil mendulang emas di ajang Sea Games 2017 pada cabang wushu. Salah satu atlet wushu Indonesia yang berhasil meraih medali emas adalah Lindswell Kwok. Dalam ajang Sea Games 2017 kali ini, Lindswell hanya turun di satu nomor, yakni taijijian. Hal itu disebabkan Lindswell sempat mengalami cedera pada lututnya sehingga ia memutuskan untuk turun dalam satu nomor saja. Meskipun cedera lutut yang dialaminya pada ajang Sea Games 2011 lalu masih terasa, namun Lindswell sukses membuat bendera Indonesia berkibar di puncak setelah berhasil meraih emas dengan raihan 9, 68 poin atau unggul 0,03 poin dari peringkat kedua, Agatha Chrystenzen yang berasal dari Filipina.

Lindswell Kwok merupakan salah satu atlet langganan timnas wushu Indonesia. Selain pada ajang Sea Games 2017 ini, ia juga menjadi bagian dari timnas wushu di ajang yang sama pada tahun 2011, 2013, dan 2015. Hebatnya, ia selalu meraih medali pada nomor yang diikutinya. Hal itu membuat Lindswell mendapat julukan sebagai Ratu Wushu Asia Tenggara. Selain jago dalam wushu, ternyata Lindswell juga jago dalam menaklukan hati para pria. Menaklukan hati para pria di sini maksudnya bukan dijadiin pacar ya, guys. Akan tetapi, membuat para pria susah berkedip setelah melihat kecantikannya. Bahkan, dalam ajang Sea Games kali ini, Lindswell masuk ke dalam deretan sepuluh atlet tercantik, lho. Emang secantik apa sih doi sampai-sampai masuk ke dalam deretan tersebut? Penasaran? Yuk, langsung aja kita kepoin!

1. Ini foto pas doi masih bocah. Aura kecantikannya udah mulai terpancar belum?

2. Nah, ini pas udah SMA. Cowok mana coba yang gak klepek-klepek sama doi?

3. Selfie dulu, dongs!

4. Semakin dewasa, semakin caem aja ini orang, yak!
5. Duh, fokus amat yak mantan Presiden kita ini

7. Bangga boleh, sombong jangan!

8. Penampilan seorang atlet juga harus dijaga dong biar tetap tampil memesona

9. Kok macem pemain film-film kolosal gitu, yak?

10. Senggol dikit, sikat!

11. Mau dong jadi medalinya, hehe

12. Bapak Presiden Jokowi pun turut bangga atas prestasi dari cewek Medan yang masih berusia 25 tahun ini

Hingga hari Rabu (23/8/2017) pukul 16.00 WIB, Indonesia masih berada di peringkat kelimat dengan perolehan 13 emas, 15 perak, dan 23 perunggu. Sementara itu, negara yang berada di pucuk tentu saja tuan rumah Malaysia yang kayaknya emang kepengen banget buat jadi juara umum di kandang sendiri. Kita sebagai masyarakat Indonesia harus bangga dengan kerja keras para atlet tanah air. Untuk itu, mari kita doakan agar Indonesia dapat kembali mendulang emas di cabang-cabang lainnya. Indonesia BISA!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES