Inilah Deretan Foto yang Menggambarkan Perbedaan Antara Olimpiade Zaman Sekarang dengan Zaman Dulu

637SHARES

Olimpiade merupakan ajang olahraga empat tahunan yang mempertandingkan hampir seluruh cabang olahraga dan diikuti oleh ribuan atlet dari seluruh penjuru dunia. Olimpiade ini juga menjadi ajang olahraga terbesar dengan diikuti oleh lebih dari 200 negara yang ada di seluruh dunia. Kebayang dong betapa ramai dan meriahnya acara ini?

Gelaran olimpiade terakhir dilaksanakan di Negara Rusia, tepatnya di Kota Sochi pada tahun 2014. Olimpiade tersebut juga menjadi olimpiade yang ke-22 kalinya sepanjang sejarah. Pada pergelaran itu, tuan rumah, Rusia, berhasil menyabet perolehan medali terbanyak, yakni 33 buah, disusul Norwegia dengan 26 buah, dan Kanada dengan 25 buah. Tentu saja hasil itu menjadi hasil yang positif bagi Rusia sebagai tuan rumah.

Berbicara mengenai ajang olahraga terbesar ini, apa kamu gak penasaran sama wujud dari olimpiade di masa lalu? Tapi, kayaknya sih kamu penasaran deh, ya! Nah, biar gak penasaran, YuKepo udah merangkum beberapa foto yang menggambarkan perbedaan antara olimpiade zaman sekarang dengan zaman dulu, seperti yang dilansir dalam laman pulsk.com. Daripada kelamaan, mending langsung kita kepoin, yuk!

1. Opening ceremony pas zaman dulu kayaknya lebih hikmat, ya, dibandingkan dengan zaman sekarang

2. Kalo ini perbedaan maskotnya, guys

3. Perbedaan antara Komite Olimpiade Internasional kini dan dulu

4. Nah, kalo ini stadion tempat diselenggarakannya olimpiade
5. Oke, kita mulai dari cabang renang

7. Atlet panah zaman dulu kayaknya memiliki kharisma yang luar biasa, yak!

8. Kebayang gak kalo sekarang harus main tenis dengan pakaian zaman dulu?

9. Olahraga pacuan kuda di zaman dulu kok kayak abang tukang delman, yak, jadinya!

10. Kalo ini cabang lari lompat gawang

11. Begini deh perbedaannya antara pengalungan medali zaman sekarang dengan zaman dulu

Itulah deretan foto yang menggambarkan perbandingan antara olimpiade zaman sekarang dengan zaman dulu. Kayaknya, di zaman dulu itu pakaian para atletnya pada sopan-sopa,n yak! Gak pada seksi macem zaman sekarang, haha.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
637SHARES