Inilah Daftar Skuad Indonesia Selection Lawan Islandia, Jagoanmu Masuk Nggak?

10 Januari 2018
|Muhammad Sidiq Permadi
176SHARES

Sepak bola Indonesia kembali bergeliat. Kali ini, PSSI telah mempersiapkan agenda uji coba dengan salah satu tim yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 nanti, Islandia. Namun, timnas Indonesia yang akan main nanti tuh bukan cuma timnas Indonesia yang dipersiapkan buat Asian Games nanti, tapi juga timnas Indonesia Selection pilihan dari para pecinta sepak bola di Indonesia.

Hasil voting pun sudah diputuskan dengan menetapkan 22 pemain pilihan yang akan berlaga melawan Islandia nanti. Ke-22 pemain tersebut mayoritas didominasi oleh para pemain senior, seperti Bambang Pamungkas dan Ponaryo Astaman. 

Selain melawan Indonesia Selection, timnas Islandia juga dijadwalkan akan bertanding melawan timnas Indonesia yang tengah mempersiapkan diri menghadapi ajang Asian Games 2018 Agustus nanti. Rencananya, pertandingan tersebut akan digelar pada tanggal 14 Januari 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sementara, pertandingan melawan Indonesia Selection akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada tanggal 11 Januari 2018.

Timnas Islandia sendiri telah tiba di Yogyakarta pada hari Minggu, tanggal 7 Januari 2018 kemarin. Mereka pun telah menjalani latihan perdana pada Senin siang di Stadion Sultan Agung, Bantul. Selain bertanding melawan Indonesia Selection dan Timnas Indonesia, Islandia juga memiliki agenda lain, yakni memberikan coaching clinic kepada para pelatih tim-tim di Yogyakarta dan Jawa Tengah. Hal ini disampaikan langsung oleh Rizki Aidi, salah seorang panitia laga Indonesia Selection melawan Islandia, dalam jumpa pers pada hari Minggu (07/01/2018) kemarin. Bagi kamu yang penasaran dengan daftar skuad Indonesia Selection yang akan menghadapi Islandia pada Kamis besok, berikut YuKepo kasih infonya buat kamu. 

Nah, gimana nih? Ada yang berniat mau datang langsung menonton pertandingan pada Kamis ataupun Minggu nanti nggak nih? Buat kamu yang berniat untuk datang, YuKepo kasih juga nih daftar harga tiketnya. 

Tuh, udah tau kan berapa harga tiket yang harus kamu bayar kalau mau nonton pertandingan seru tersebut? Jadi, bagi kamu yang ingin banget-banget dateng buat nonton pertandingan tersebut, tiket udah bisa dipesen, lho, sejak Senin malam kemarin di website resmi PSSI dan situs bukalapak.com. Tunggu apalagi? Langsung pesan sekarang daripada kehabisan!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
176SHARES